Sukses


VIDEO Piala Thomas 2020: Indonesia Sementara Imbang 1-1 Vs Thailand Berkat Kevin Sanjaya / Marcus Gideon

Bola.com, Aarhus - Kevin Sanjaya / Marcus Gideon membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 antara Indonesia melawan Thailand di Grup A Piala Thomas 2020, Senin (11/10/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Ceres Arena, Denmark, tersebut, Minions menaklukkan pasangan Supak Jomkoh / Kittinupong Kedren.

Pada awal gim pertama, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon sempat unggul 3-1 atas Supak Jomkoh / Kittinupong Kedren. Namun, ganda putra Thailand tersebut memberi perlawanan ketat. Interval ditutup dengan keunggulan Jomkoh/Kedren dengan skor 11-10.

Kevin/Marcus sempat unggul 14-13, tapi skor kembali imbang 17-17, lalu 19-19. Pasangan Thailand tersebut bisa meraih dua poin tambahan dan menutup gim pertama lewat kemenangan 21-19.

Pertarungan ketat seperti gim pertama kembali terjadi pada gim kedua. Kedua pasangan terus kejar mengejar poin. Bedanya interval gim tersebut, Kevin/Marcus bisa unggul 11-8.

Pada momen krusial gim kedua, The Minions lebih bisa memanfaatkan kesempatan. Alhasil, ganda putra Indonesia itu bisa menang dengan skor 21-18.

Pada gim ketiga, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon bahkan sukses langsung membuka keunggulan lebar. Mereka akhirnya menutup gim ketiga dengan skor 21-13.

Dengan kemenangan Kevin Sanjaya / Marcus Gideon tersebut, Indonesia sementara imbang 1-1 menghadapi Thailand di Grup A Piala Thomas 2020. Kalian bisa melihat aksi-aksi dari Minions saat meraih kemenangan dalam tayangan highlights dari BWF di atas.

Video Populer

Foto Populer