Sukses


VIDEO: Highlights Piala Uber 2020, Putri Kusuma Wardani Telan Kekalahan Melawan Tunggal Putri Jepang

Bola.com, Jakarta Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, gagal menyelamatkan Tim Merah Putri dari kekalahan setelah takluk saat menghadapi pemain Jepang, Sayaka Takahashi, 14-21, 19-21, pada pertandingan ketiga Grup A Piala Uber 2020, di Ceres Arena, Selasa (12/10/2021).

Dengan kekalahan Putri Kusuma Wardani tersebut, Indonesia gagal menjadi juara Grup A. Indonesia harus mengakui kemenangan Jepang, setelah kalah 0-3. Tim Merah Putih harus puas menjadi runner-up Grup A. 

Indonesia telah tertinggal 0-2 dari Jepang setelah dua wakil sebelumnya kalah. Sebelumnya Gregoria Mariska gagal meraih kemenangan dan ganda Siti/Ribka juga menelan kekalahan.

Set pertama, wakil Jepang berhasil mendominasi permainan. Unggul di interval pertama, Sayaka berhasil meraih kemenangan 14-21.

Pada set kedua, wakil Jepang berhasil memberikan poin cukup jauh dengan 3-7. Putri Kusuma Wardani berhasil membuat Takahashi kewalahan usai interval.

Ia berhasil menempel ketat perolehan poin dengan 17-17. Namun, wakil Jepang tersebut tidak bisa dibendung sehingga Putri Kusuma Wardani kalah dengan skor akhir 19-21. Kemenangan ini membuat Jepang menjadi juara Grup A di Piala Uber 2020

Video Populer

Foto Populer