Sukses


VIDEO Piala Thomas 2020: Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto Kalah, Indonesia Vs Chinese Taipei 1-1

Bola.com, Aarhus - Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto memberi perlawanan ketat pada pertandingan kedua Indonesia kontra Chinese Taipei di Grup A Piala Thomas 2020 yang digelar di Ceres Arena, Denmark, Rabu (13/10/2021) siang hari WIB. Meski demikian, ganda putra Tim Merah Putih itu akhirnya takluk dari Lee Yang / Wang Chi-lin dalam pertarungan tiga gim.

Lawan yang dihadapi Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto kali ini bukan sembarangan. Lee Yang / Wang Chi-lin berstatus sebagai juara Olimpiade 2020. Mereka juga tampil sangat moncer sepanjang 2021.

Pertandingan berjalan sangat ketat pada gim pertama. Fajar/Rian mampu membuat pasangan  Chinese Taipei tersebut kerepotan. Fajar/Rian bahkan sempat unggul 11-10 saat interval dan masih memimpin setelah itu. Namun, Lee/Wang sempat balik memimpin hingga skor 19-18.

Kedua pasangan sempat mengoleksi poin 20-20. Deuce berlangsung ketat dan sengit, yang akhirnya Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto kalah 26-28.

Gim kedua juga berjalan sangat ketat dan sengit. Fajar/Rian berusaha menjaga momentum, dengan terus membuat tekanan untuk Lee/Wang. Fajar/Rian akhirnya bisa memenangi gim kedua dengan skor 21-16 dan memaksakan terjadinya rubber game.

Pada gim penentuan, ganda Chinese Taipei langsung tancap gas. Mereka terus bermain agresif dan tak memberi kesempatan kepada Fajar/Rian untuk berkembang. Dengan cepat, Lee/Wang unggul 15-8. Lalu, mereka akhirnya bisa memenangi gim ketiga dengan skor 21-14.

Seperti apa perjuangan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan kedua Indonesia melawan Chinese Taipei di Grup A Piala Thomas 2020? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer