Sukses


Drawing Piala Uber 2020: Indonesia Tantang Thailand di Perempat Final

Bola.com, Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia dipastikan berjumpa Thailand pada perempat final Piala Uber 2020. Duel itu dipastikan setelah dilakukan drawing babak perempat final di Aarhus, Denmark, Rabu (13/10/2021). 

Indonesia lolos dari fase Grup A Piala Uber 2020 sebagai runner-up. Adapun gelar juara grup menjadi milik tim bulutangkis Jepang. 

Alhasil, pada perempat final Indonesia dipastikan bertemu dengan juara grup. Berdasarkan pengundian, Gregoria Mariska dan kawan-kawan akan berjumpa juara Grup B, Thailand. 

Indonesia tergabung di grup bawah pada perempat final Piala Uber 2020. Jika mampu melewati adangan Thailand, maka Tim Merah Putih akan bertemu lawan yang tak kalah berat. 

Duel lain yang menghiasi grub bawah adalah Chinese Taipei melawan China. Artinya, jika bisa lolos ke semifinal Piala Uber 2020, Indonesia akan berjumpa dengan pemenang duel antara China melawan Chinese Taipei. 

Pertandingan perempat final Piala Uber 2020 akan digelar pada Kamis (14/10/2021). 

2 dari 3 halaman

Harus Lebih Berani

Sementara itu, untuk menghadapi pertandingan knockout di babak perempatfinal, Kepala Bidang Prestasi dan Pembinaan PBSI, Rionny Mainaky, meminta anggota Skuat Merah-Putih bermain lebih garang, lebih berani, dan total dalam mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik.

"Saya akan mengawal kepada pelatih supaya mengingatkan para pemainnya untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik di pertandingan penentuan. Semua ini untuk meraih kemenangan," ucap Rionny.

Berikut ini hasil undian perempat final Piala Uber 2020

3 dari 3 halaman

Hasil Undian Perempat Final

Pool Atas 

  • Jepang Vs India
  • Korea Selatan Vs Denmark 

Pool Bawah 

  • Indonesia Vs Thailand 
  • Chinese Taipei Vs China  
Bola Babes: Trip ke Sirkuit Mandalika Bikin Penasaran

Video Populer

Foto Populer