Sukses


Link Live Streaming One : First Strike Petrosyan vs Superbon di Vidio, Jumat 15 Oktober 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan One Championship di kelas featherweight kickboxing antara Petrosyan vs Superbon yang akan berlangsung pada, Jumat (15/10/2021) eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Duel ini akan menjadi laga utama dari pertandingan yang bertajuk One : First Strike tersebut . Laga ini akan menjadi menarik lantaran baik Giorgio Petrosyan maupun Superbon Banchamek sama-sama kali pertama berjumpa untuk memperebutkan gelar juara kickboxer disiplin striking.

Kedua petarung tersebut sama-sama akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam pertarungan perdana tersebut. Giorgio Petrosyan merupakan juara Grand Prix ONE Featherweight Kickboxing yang digelar pada tahun 2019.

Sedangkan, Superbon Banchamek merupakan petarung jenius yang memiliki gelar juara dunia di kelasnya. Pertandingan pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas oktagon. Berikut adalah jadwal dan link streaming One Championship : One First Strike di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

FEATHERWEIGHT KICKBOXING WORLD CHAMPIONSHIP

Jumat, 15 Oktober 2021

Petrosyan vs Superbon, pukul 19.30 WIB

Link live streaming One : First Strike antara Petrosyan vs Superbon dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton One Championship di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming One Championship : One First Strike pekan ini. Nonton live streaming One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer