Sukses


Drawing Perempat Final Piala Thomas 2020: Fix! Indonesia Jumpa Malaysia

Bola.com, Jakarta - Drawing perempat final Piala Thomas 2020 sudah digelar, Kamis (14/10/2021). Tim bulutangkis Indonesia dipastikan akan berjumpa dengan Malaysia di babak perempat final. 

Indonesia lolos ke perempat final Piala Thomas 2020 dengan status juara Grup A. Alhasil, Tim Merah Putih berjumpa dengan salah satu runner-up babak penyisihan grup. 

Berdasarkan undian, Indonesia akhirnya berjumpa dengan Malaysia yang merupakan runner-up Grup. Seperti sebelum-sebelumnya, duel Indonesia kontra Malaysia akan berlangsung seru dan sengit. 

Jika berhasil memenangi pertandingan melawan Malaysia, Indonesia akan ditunggu lawan yang berat di semifinal. Anthony Sinisuka Ginting akan berjumpa pemenang laga Denmark kontra India. 

Indonesia, Malaysia, Denmark, dan India tergabung di top half. Sedangkan bottom up dihuni oleh Thailand, China, Korea Selatan, dan Jepang. 

Laga perempat final Piala Thomas 2020 akan digelar pada Jumat (15/10/2021) di Ceres Arena. 

2 dari 3 halaman

Perjalanan Sulit

Perjalanan Indonesia ke perempat final Piala Thomas 2020 tidak begitu mulus. Meskipun menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan fase Grup A, tapi semuanya dilakukan dengan susah payah. 

Indonesia dipaksa bersusah payah saat mengalahkan Thailand dan Chinese Taipei dengan skor 3-2. Beberapa pemain unggulan Indonesia bahkan kesulitan menyumbang poin. 

Indonesia berstatus unggulan pertama pada Piala Thomas 2021. PBSI mengatakan target pada turnamen kali ini adalah membawa pulang trofi Piala Thomas yang kali terakhir diraih pada 2002. 

3 dari 3 halaman

Hasil Undian Perempat Final

Top Half 

Indonesia Vs Malaysia 

Denmark Vs India 

 

Bottom Half

Thailand Vs China 

Korea Selatan Vs Jepang 

Video Populer

Foto Populer