Sukses


13 Cara Jitu agar Pacar Mencintai Anda Lebih Dalam

Bola.com, Jakarta - Menjalin hubungan pacaran bisa dibilang gampang-gampang susah. Pada tahapan ini, Anda dan pacar saling menjajaki. Saling belajar memahami karakter satu sama lain, tidak hanya saling membanjiri dengan perasaan cinta semata.

Dengan saling memahami kelemahan dan kekurangan, semestinya akan timbul perasaan saling menghargai dan menghormati. Kamu dan pasangan bisa berbagi kelebihan satu sama lain, serta berupaya bersama menghilangan kekurangan-kekurangan yang ada.

Fase ini tidak mudah karena Anda dan kekasih harus bisa belajar saling melepas ego masing-masing. Cinta yang Anda dan kekasih miliki menjadi dasar dan modal utama untuk melewati itu semua. 

Sebagai kekasih, tentu kamu ingin mendapat perhatian lebih dari si dia. Untuk membuat pasangan mencintai Anda dengan tulus, selain melakukan hal di atas, hal yang perlu Anda lakukan adalah menjadi diri sendiri dan apa adanya.

Anda tidak perlu memaksa pacar untuk mencintai Anda dengan memintanya memberi tahu Anda sepanjang waktu, namun sebaliknya, tunjukkan dengan tindakan nyata bahwa Anda pantas untuk mendapatkannya.

Ada beberapa cara yang bisa Anda praktikkan agar kekasih Anda mencintai Anda lebih dalam lagi. Apa saja itu?

Berikut 13 cara jitu agar pacar mencintai Anda lebih dalam, seperti dikutip dari Inspringtips, Jumat (15/10/2021).

2 dari 5 halaman

Cara Jitu agar Pacar Lebih Mencintai Anda

1. Jadi Diri Sendiri

Anda tidak perlu berpura-pura menjadi seseorang yang bukan Anda karena ketika kebenaran akhirnya terungkap, pacar Anda tidak akan bahagia karenanya. 

Sebenarnya, Anda ingin dia mencintai Anda yang sebenarnya, dan bukan Anda yang palsu. Jadi, terbuka dan jujur, hargai siapa diri Anda, percaya diri, dan jangan bertujuan untuk menyenangkan orang lain.

2. Tunjukkan Penghargaan dan Terima Kasih

Alih-alih hanya fokus pada penampilan atau memberikan pujian untuk hal-hal yang sudah jelas. Coba perhatikan kelebihannya, pujilah dia pada hal-hal yang paling dia banggakan. 

Juga, jangan lupa untuk menghargai hal-hal sederhana yang dia lakukan untuk Anda dengan mengatakan "Terima kasih". Setelah beberapa saat, Anda akan mengembangkan kebiasaan menghargai tersebut.

3. Bersikap Baik

Sama seperti Anda menawarkan senyuman dan membukakan pintu untuk orang asing, Anda juga harus ingat untuk mengembangkan kebiasaan ini dalam hubungan Anda. 

Coba melakukan hal-hal sederhana, seperti mendengarkannya dengan sabar, menghindari jawaban marah, atau meminta maaf atas hal-hal buruk yang Anda katakan. 

Kata-kata dan tindakan Anda yang baik akan memunculkan kebaikan dalam diri pacar Anda dan akan membuatnya makin mencintai Anda.

3 dari 5 halaman

Cara Jitu agar Pacar Lebih Mencintai Anda

4. Hormati Dia

Menghormati dalam suatu hubungan berarti menjunjung tinggi hak dasar bahwa setiap orang harus membuat pilihan mereka sendiri dan merasa aman dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Maka itu, jadilah orang yang akan menghargai perasaan dan kebutuhannya, berbicara dengannya secara jujur, memberikannya motivasi, berkompromi, dan mendukung minatnya.

5. Beri Dukungan

Ketika Anda berpikir dia sedang sedih atau kesal, dengarkan dia, tempatkan diri Anda pada posisinya, dan tawarkan dukungan daripada meremehkan perasaannya.

6. Luangkan Waktu untuk Bersenang-senang

Dalam kehidupan sibuk Anda, bersenang-senang bersama sangat penting untuk menjaga agar hubungan Anda tetap terjaga dengan baik. 

Bicarakan tentang apa yang menurut Anda menyenangkan dan coba hal-hal baru. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat baru, menemukan hal-hal bersama, memulai petualangan yang tak terlupakan, atau sekadar berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.

7. Beri Kebebasan

Anda tidak harus bersama dia setiap hari. Meski dia pacar Anda, Anda tetap tidak berhak mengendalikannya dengan cara apa pun.

Beri dia kebebasan untuk menyendiri, menghabiskan waktu bersama keluarganya, dorong dia untuk bergaul dengan teman-temannya, dan hormati waktunya saat dia sedang bekerja.

4 dari 5 halaman

Cara Jitu agar Pacar Lebih Mencintai Anda

8. Setia dan Dapat Dipercaya

Seseorang akan lebih mencintai Anda jika Anda terus percaya padanya dan melakukan hal-hal yang juga akan membuatnya terus percaya pada Anda.

Jadi, jangan hanya percaya padanya, tetapi juga menjaga dia agar memercayai Anda. Jadilah pasangan yang memegang kata-kata dan menepati janji Anda, jangan berbohong padanya, jaga pandangan Anda hanya padanya, jujurlah, serta jadilah otentik.

9. Jadilah Sistem Pendukungnya

Setiap orang membutuhkan seseorang yang dapat dia hubungi ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya atau bahkan ketika semuanya berjalan dengan baik.

Jadilah pasangan demikian, yang akan ada untuknya saat dia membutuhkan pendamping, tanyakan apa yang dia butuhkan, jadilah pendengar yang baik, dorong dia untuk mengejar hasratnya, dan tawarkan bahu Anda untuk menangis saat dia kesakitan.

10. Bersikap Romantis

Hal ini tidak berarti Anda harus menghabiskan banyak uang hanya untuk menyenangkan pacar Anda. Melakukan hal-hal kecil, seperti membuatkan makanan kesukaannya, membelikan cokelat kesukaannya, membawakan bunga untuknya, memberikan jaket Anda saat dia kedinginan, membawa tasnya,  atau melakukan sesuatu untuknya tanpa dia meminta Anda melakukannya. Hal-hal sederhana itu akan sangat berarti baginya.

5 dari 5 halaman

Cara Jitu agar Pacar Lebih Mencintai Anda

11. Terima Kekurangannya

Mencintai seseorang berarti menerima kekurangan orang tersebut. Jadilah pria yang akan mengagumi wajahnya yang bebas makeup, menerima irasionalitasnya, memahami semua keluhannya, dan ketaksempurnaan apa pun yang dia miliki.

12. Buat Dia Tertawa

Senyum dan tawa seorang adalah tanda bahwa Anda melakukan hal yang benar. Humor membuat segalanya nyaman baginya. Keceriaan Anda dapat membuatnya bahagia dan bersenang-senang dengan Anda. 

Jadi, jika Anda ingin menambahkan kemampuan untuk membuat gadis Anda tertawa, pastikan untuk menggunakan keadaan di sekitar Anda untuk mengatakan sesuatu yang lucu, Anda juga bisa menggodanya, dan menceritakan kisah-kisah lucu lainnya.

13. Belajarlah untuk Mencintai Hal dan Orang yang Penting Baginya

Belajarlah untuk menghargai hal-hal itu dan orang-orang yang paling dia hargai. Jika dia suka berada di kedai kopi dan membaca buku, lakukan hal tersebut bersamanya. 

Jika dia ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman lamanya, bergaul dan luangkan waktu untuk mengenal mereka secara pribadi karena selain Anda, teman-temannya juga merupakan sumber kebahagiaannya.

 

Sumber: Inspiringtips

Yuk, baca artikel cara lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer