Sukses


Jadwal dan Live Streaming Pertandingan NBA Big Game 2021/2022 di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang pertandingan NBA 2021/2022 kini telah memasuki musim reguler mulai pekan ini. Akan ada dua laga utama yang akan dihelat dalam pertandingan pembuka pada, Rabu (20/10/2021) dan disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

Brooklyn Nets akan bertemu dengan Milwaukee Bucks dalam pertandingan pembuka wilayah timur NBA musim ini. Laga ini akan berlangsung di Fiserv Forum Arena pada Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 6.30 WIB.

Nets yang akan menghadapi sang juara bertahan di pertandingan pembuka tentunya sudah mempersiapkan skuad terbaiknya di pertandingan nanti. Begitu pun Bucks yang kini sedang dalam tren positif.

Sementara itu, di hari yang sama akan dilanjutkan pertandingan antara Golden State Warriors kontra LA Lakers yang digelar di Staples Center pada pukul 9.00 WIB. Laga dua tim besar ini akan menjadi pertandingan pembuka untuk wilayah barat NBA 2021/2022.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming dari pertandingan big game wilayah timur dan barat NBA 2021/2022 musim reguler yang tayang di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 20 Oktober 2021

  • Brooklyn Nets vs Milwaukee Bucks, pukul 6.30 WIB
  • Golden State Warriors vs Los Angeles Lakers, pukul 9.00 WIB

Link live streaming pertandingan NBA 2021/2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA eksklusif di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA 2021/2022 musim reguler pekan ini. Nonton live streaming NBA eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer