Sukses


Jadwal Siaran Langsung Denmark Open 2021 di TVRI, Rabu 20 Oktober

Bola.com, Jakarta - Turnamen Denmark Open 2021 akan kembali berlangsung pada Rabu (20/10/2021) di Odense Sports Park. Sejumlah pertandingan bakal disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 13.30 WIB.

Sebagai satu di antara kekuatan bulutangkis dunia, Indonesia ikut serta dalam turnamen series 1000 tersebut. Indonesia menurunkan para pebulutangkis terbaiknya untuk ikut ambil bagian di Denmark Open 2021.

Dua tunggal putra yang baru saja membawa Indonesia menjuarai Piala Thomas 2020, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, bakal mengawali kiprahnya di turnamen ini.

Jonatan yang menempati unggulan keenam akan menghadapi wakil India, Prannoy H. S. Sejauh ini, catatan pertemuan Jojo kontra Prannoy berimbang, yakni 3-3.

Dalam duel terakhir, Jojo menelan kekalahan dari Prannoy pada laga babak pertama Thailand Open 2021 dengan skor 21-18, 16-21, dan 21-23.

Sementara itu, Anthony Ginting akan meladeni tunggal putra asal Prancis, Thomas Rouxel. Bagi Anthony, ini adalah pertemuan kedua melawan Rouxel. Pada laga sebelumnya, Anthony Ginting menang 21-19 dan 21-14 atas Rouxel pada laga babak pertama Swiss Open 2019.

Satu tunggal putra Indonesia lainnya yang akan berlaga pada babak pertama Denmark Open 2021 adalah Shesar Hiren Rhustavito. Rencananya, Vito akan meladeni Lee Cheuk Yiu asal Hong Kong.

 

2 dari 3 halaman

Sektor Lainnya

Adapun tunggal putri Indonesia yang akan bertanding pada hari ini adalah Gregoria Mariska Tunjung. Rencananya, Gregoria akan menghadapi Julie Dawall Jakobsen asal Denmark.

Sementara itu, dari nomor ganda putra terdapat tiga pasangan yang akan tampil. Mulai dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, serta The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Adapun di nomor ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, bakal bertanding. Untuk sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Tunggal Putra:

  • Jonatan Christie Vs Prannoy H. S. (India)
  • Anthony Sinisuka Ginting Vs Thomas Rouxel (Prancis)
  • Shesar Hiren Rhustavito Vs Lee Cheuk Yiu (Hong Kong)

Tunggal Putri:

  • Gregoria Mariska Tunjung Vs Julie Dawall Jakobsen (Denmark)

Ganda Putra:

  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Lu Chiang Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei)
  • Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Chinese Taipei)
  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman)

Ganda Putri:

  • Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto Vs Yuki Fukushima/Arisa Higashino (Jepang)
  • Nita Violina Marwah/Putri Syaikah Vs Ashwini Ponnappa/Reddy N. Sikki (India)

Ganda Campuran:

  • Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby (Denmark)

Seluruh pertandingan babak kedua akan dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga 23.59 WIB

Video Populer

Foto Populer