Sukses


Hasil Denmark Open 2021: Kejutan! Kevin / Marcus Tersingkir Setelah Ditaklukkan Fikri / Bagas

Bola.com, Odense - Kejutan kembali terjadi di perhelatan Denmark Open 2021. Ganda nomor satu dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tersingkir di babak kedua, Kamis (21/10/2021). 

Kevin/Marcus takluk dari junior mereka di Pelatnas Cipayung, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Perang saudara itu berlangsung ketat dalam tiga gim. Minions keok dengan skor 21-17, 17-21, 21-23.

Di atas kertas, Kevin/Marcus jelas unggul segala-galanya atas Fikri/Bagas. Namun, ganda muda Indonesia benar-benar tak mau menyerah sebelum bertanding. 

Mereka tampil penuh semangat dan tak kehilangan kepercayaan diri meskipun kalah pada gim pertama. Fikri/Bagas berhasil bangkit dan mengamankan kemenangan pada dua gim berikutnya. 

Gim terakhir bahkan berlangsung sangat ketat, karena harus dirampungkan dengan setting. Fikri/Bagas berhasil menumbangkan Kevin/Marcus dan lolos ke perempat final Denmark Open 2021

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pertarungan Ketat

Pada gim pertama, Fikri/Bagas langsung bisa mengimbangi permainan Kevin/Marcus. Bahkan, saat interval Minions hanya unggul tipis 11-10. 

Setelah inteval, Kevin/Marcus terus melaju dan permainan agresif mereka membuat pasangan junior itu kerepotan. Gim ini dimenangi Kevin/Marcus 21-17. 

Ternyata, pada gim kedua dan ketiga, Fikri/Bagas benar-benar merepotkan Kevin/Marcus. Mereka bermain ulet dan tak kenal menyerah. 

Setelah pertandingan berlangsung selama 48 menit, akhirnya Fikri/Bagas berhasil mengunci kemenangan. 

3 dari 3 halaman

Susul Ahsan / Hendra

Dengan hasil itu, Kevin/Marcus menyusul dua ganda putra lain Indonesia yang lebih dulu angkat koper. Pada babak pertama, ada dua ganda putra Indonesia yang sudah tersingkir. 

Mereka adalah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Kedua pasangan itu langsung kandas di babak pertama. 

Faktor kelelahan kemungkin menjadi salah satu penyebab ketiganya tersingkir dini. Sebelum tampil di Denmark Open, ketiga pasangan itu berjuang di ajang Piala Thomas 2020.  

Video Populer

Foto Populer