Sukses


Yuk Simak Kunci Turun Lemak dan Berat Badan ala Artis Korea!

KAUM rebahan. Dua kata tersebut menjadi satu di antara yang paling sering beredar di dunia maya serta media sosial. Coba aja buka kembali akun medsos kalian atau sekadar ngeliat lagi percakapan di aplikasi WhatsApp, Telegram atau sejenisnya. Setidaknya, dalam dua tahun masa pandemi COVID-19, 'kaum rebahan' menjadi bagian yang tak terpisahkan. Dua kata tersebut bisa muncul di zona anekdot, punchline kreator konten sampai hal-hal diskusi yang berbau serius.

Status WFH (work from home) memang memberi banyak tantangan bagi kalian, terutama kalian yang termasuk dalam 'kaum rebahan'. Langkah menjaga kesehatan menjadi satu tantangan yang tak mudah. Oleh karena itu, wajar dong untuk #YukBeriSemangat untuk diri sendiri untuk hidup sehat.

Bagi kalian yang masuk zona 'kaum rebahan', biasanya akan muncul beragam ungkapan "Aduh, kok kayaknya badan tambah berat nih," atau "Duh kok lemak gak mau ilang-ilang ya? Abis gimana ya, godaannya banyak banget,". Nah, jika kalian pernah atau sedang memiliki beragam pertanyaan tersebut, kalian bisa saja masuk ke jurang penuh tekanan alias stres. Padahal, efek stres bisa lebih menjalar ke mana-mana, mulai dari kurang konsentrasi, merusak pola makanan yang berimbas tambahan timbunan lemak sampai tak ada gairah alias semakin menjadi 'kaum rebahan'.

Nah, ragam pilihan aktivitas bisa menjadi solusi di tengah WFH loh! Satu di antaranya adalah olahraga rutin dengan suasana bahagia yang nantinya bakal membuat pikiran serta badan jadi sejahtera. Pilihan logis bagi kalian yang ingin menjaga kebugaran tubuh sekaligus mengurangi timbunan lemak adalah dengan fat loss workout.

Oh ya, jangan lupa klik di tautan ini agar kalian bisa mendapatkan banyak hal menarik dan bermanfaat lho ya, coba saja kalau gak percaya.

 

 

2 dari 4 halaman

Lagi Trending Nih

Program fat loss memang merupakan satu topik yang paling ramai dibicarakan sepanjang pandemi COVID-19. Tapi, kalian harus bisa membedakan lho, antara fat loss dan weight loss. Jadi, fat loss adalah program yang fokus menurunkan kadar lemak tubuh. Sementara pada weight loss, porsi ditambah ketika tubuh ikut mengurangi massa otot dan air.

Program fat loss semakin mendapat tempat di hati masyarakat karena terfokus dalam pembentukan tubuh. Hal ini sangat cocok bagi kalian yang sudah turun berat badan, tapi tak ingin terlihat terlalu kurus. Nantinya, program fat loss ini akan membuat tubuh kalian semakin lebih berisi.

Memang, fat loss ini mengadopsi sistem olahraga yang biasanya berkategori berat, meski tidak harus selalu lho ya. Intinya, varian olah tubuh tersebut sanggup memberikan gerakan yang akan mengencangkan otot tangan, bokong, perut sampai betis. Dan jangan khawatir, program fat loss masih memberikan kalian kesempatan mengonsumsi makanan enak olahan dari daging putih seperti ayam atau ikan.

Bicara tentang referensi, ada beberapa artis papan atas dunia yang memilih rangkaian program fat loss. Tapi, gak perlu jauh-jauh sampai ke Amerika Serikat atau Eropa, cukup di kawasan Asia saja. Seperti dilansir Metro Style, ada 8 bintang papan atas Korea yang terkenal memiliki tubuh ideal berkat fat loss workout yang dikombinasikan dengan beberapa metode lain.

 

3 dari 4 halaman

Ada Artis Korea Lho

Deretan artis cantik dan menawan itu antara lain Son Ye Jin, Sandara Park, Ailee, Han Go Eun, Jun Ji-hyun, Krystal Jung, Kim Seol-hyun dan Song Hye-kyo. Nama-nama tersebut sudah tak muda lagi, tapi justru itu yang membuat publik penasaran tentang rahasia menjaga kebugaran dan bentuk tubuh minim lemak plus massa otot yang terlihat liat.

"Lemak memang mengganggu, tapi setidaknya ragam olahraga bermodel fat loss bisa membuatku seimbang, dan mudah menyegarkan pikiran," sebut Son Ye Jin. Aktris yang terkenal karena drama 'Crash Landing on You' ini yakin, jenis aktivitas yang masuk kategori fat loss bakal memberi banyak benefit, meski tetap harus memerhatikan pola makan untuk kebutuhan nutrisi.

Delapan artis tersebut sepakat bahwa dengan program fat loss yang terencana bisa memberi banyak keuntungan, seperti defisit kalori, memenuhi kebutuhan nutrisi, tidur ideal minimal 7 jam dan berlatih selama 90 menit per hari atau cukup 3 kali dalam sepekan.

Nah, berlatar realita dan kondisi masyarakat terkini, Allianz menjembatani pola istimewa tersebut melalui acara olahraga fat loss workout. Uniknya, kali ini fat loss workout akan dilakukan secara virtual. Jadi, kalian bisa mengajak seluruh keluarga ikut bergabung dan bersama-sama melakukan serangkaian aktivitas yang dipimpin dua instruktur berpengalaman. #YukBeriSemangat untuk diri sendiri dan keluarga untuk hidup sehat.

 

4 dari 4 halaman

Atensi dari Allianz

Sekadar informasi, tak hanya demi kesehatan masyarkaat Indonesia, Allianz telah memberi dukungan luar biasa saat event Olimpiade dan Paralimpiade. Allianz telah resmi memulai kemitraan dengan Gerakan Olimpiade dan Paralimpiade untuk delapan tahun ke depan. Wow banget kan? Oleh karena itu, ajakan Yuk Beri semangat untuk diri sendiri untuk hidup sehat menjadi sesuatu yang sangat realistis dan berjasa.

Secara khusus demi memberi ruang terhadap hasrat sehat dan bugar, ada perhelatan istimewa lho, yakni Allianz Sport Festival 2021 (ASF 2021). Event olahraga secara virtual ini sudah dimulai sejak tanggal 23 Juli 2021 dan akan berakhir pada tanggal 24 Oktober 2021. Selain itu, Allianz juga menyelenggarakan virtual workout bersama RoccaSpace yang bisa dilakukan di rumah. Acara virtual workout ini akan dipandu oleh instruktur profesional dan dilaksanakan sebulan sekali dengan tema olahraga yang menarik, seperti K-Pop Cardio Dance, Yoga, Cardio Dance dan Fat Loss Workout.

Jadi, kalian yang punya jiwa ‘Yuk Beri semangat untuk diri sendiri untuk hidup sehat’, wajib lho merasakan sensasi luar biasa dari Virtual Workout yang kali ini akan menyajikan Fat Loss Workout. Acara spesial ini akan berlangsung Minggu, 24 Oktober 2021, mulai pukul 08.00 WIB. Tak sulit kok, kalian bisa ikutan dari rumah aja!

Bagi kalian semua yang ingin mengikuti acara ini, gratis lho. Caranya sangat mudah, cukup klik link ini: bit.ly/asf2021klyfatloss atau ketik alamat link tersebut secara manual. #YukBeriSemangat untuk diri sendiri untuk hidup sehat! Kalau bukan kita, siapa lagi?

Kalau masih bingung untuk ikutan, silakan KLIK TAUTAN DI SINI.

Video Populer

Foto Populer