Sukses


Link Live Streaming Liga Prancis Ligue 1 : Marseille vs PSG di Vidio, Senin 25 Oktober 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Liga Prancis atau Ligue 1 2021/2022 pekan ini yang akan menghadirkan pertandingan bertajuk Le Classique antara Marseille vs PSG di Stade Vélodrome pada, Senin (25/10/2021) pukul 1.40 WIB eksklusif di Vidio.

Pertandingan dua tim papan atas Ligue 1 musim ini dipastikan akan berlangsung sengit. Marseille yang merupakan tuan rumah juga sedang dalam tren positif pada pertandingan nanti. Selain bermain di kandang, Marseille kini berada di nomor urut empat dengan perolehan poin 17.

Sementara itu, PSG saat ini tengah memimpin klasemen semantara dengan torehan 27 poin. Les Parisiens juga masih menjadi satu-satunya klub yang baru menelan satu kekalahan hingga seperempat musim ini.

Namun, para penggemar tentunya masih menunggu performa dari Lionel Messi yang belum mendapatkan tren positif di ajang Ligue 1 2021/2022. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Marseille vs PSG di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 25 Oktober 2021

Marseille vs PSG, pukul 1.40 WIB

Link live streaming pertandingan Marseille vs PSG dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Prancis di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Ligue 1 Perancis antara Marseille vs PSG. Nonton live streaming Liga Prancis secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari, Liga 1, Liga Spanyol hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer