Sukses


French Open 2021: Kevin / Marcus Lolos ke Babak Kedua Tanpa Berkeringat

Bola.com, Paris - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, langsung melangkah ke babak kedua French Open 2021 tanpa berkeringat. 

Kevin/Marcus bisa melenggang ke babak kedua French Open 2021, Selasa (26/10/2021), tanpa bertanding karena lawan mereka mengundurkan diri. 

Mereka seharusnya bertanding melawan ganda Denmark, Joel Eipe/Rasmus Kjaer, di babak pertama. Namun, pasangan Denmark itu memilih WO. 

Dengan kondisi ini, Kevin/Marcus punya waktu cukup istirahat sebelum tampil di babak kedua. Mereka dijadwalkan baru bertanding pada Kamis (28/10/2021). 

Pada babak kedua French Open 2021, Kevin/Marcus akan meladeni pemenang duel Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong (Malaysia) dan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman).

 

 

2 dari 2 halaman

4 Wakil

Turnamen French Open 2021 yang berlabel Super 750 tersebut berlangsung pada 26 sampai 31 Oktober 2021. Indonesia menurunkan 18 pemain. 

Namun, beberapa pemain andalan seperti Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sudah memutuskan mundur dari turnamen. 

Pada hari ini, ada empat wakil Indonesia yang akan bermain di babak pertama pada hari ini, yaitu Shesar Hiren Rhustavito, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Gregoria Mariska Tunjung, dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah. 

 

Bola Babes: Ketemu Langsung Jonatan Christie dan Marko Simic! Ini Sifat Asli Mereka

Video Populer

Foto Populer