Sukses


Hasil French Open 2021: Praveen / Melati Susah Payah ke Babak Kedua, Leo / Daniel Angkat Koper

Bola.com, Paris - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dipaksa bekerja keras saat memastikan tiket ke babak kedua French Open 2021

Praveen/Jordan berjibaku melawan ganda Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei, pada babak pertama French Open 2021, di Stade Pierre de Coubertin, Pais, Rabu (27/10/2021). Mereka berhasil menang dua gim langsung 22-20, 21-19, meski dengan perjuangan keras. 

Pada laga ini, posisi Praveen/Melati lebih diunggulkan. Ganda campuran terbaik Indonesia itu lebih kaya pengalaman dan menempati unggulan kedua. 

Meski begitu, Chen/Peck bisa membuat Praveen/Melati kalang kabut. Praveen/Melati membutuhkan dua tikungan maut untuk memenangi pertandingan tersebut. 

Pada gim pertama, Praveen/Melati sempat tertinggal 18-20. Mereka bisa mengejar dan membalikkan skor hingga menang 22-20. 

Cerita yang hampir sama terulang pada gim kedua. Praveen/Melati tertinggal 19-21. Lagi-lagi, mereka berhasil bangkit dan menang 21-19 serta memastikan tiket ke 16 besar French Open 2021.  

"Pada awal gim kami kurang in. Tapi setelah berjalan pertandingan kami sudah oke. Saya berpikir buat maksimal setiap pertandingan. Besok harus lebih banyak lagi pemanasan dan lebih siap lagi," kata Praveen Jordan, melalui rilis dari PBSI. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Leo / Daniel Langsung Tersingkir

Pada pertandingan berikutnya, ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, gagal mengikuti jejak Praveen/Melati. Mereka langsung tersingkir di babak pertama. 

Leo/Daniel berhadapan dengan ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Meski sempat memimpin pada gim pertama, Leo/Daniel akhirnya takluk dua gim langsung 22-24, 17-21. 

Pada gim pertama, Leo/Daniel punya peluang besar mengunci kemenangan. Mereka tiga kali dalam posisi game point. Namun, ganda muda Indonesia itu gagal merampungkannya, dan malah pasangan Chinese Taipei yang balik unggul dan akhirnya menang. 

Video Populer

Foto Populer