Sukses


Hasil French Open 2021: Bekuk Ganda Prancis, Fajar / Rian Melenggang ke Perempat Final

Bola.com, Paris - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, belum menemui hambatan berarti saat berlaga pada babak kedua French Open 2021

Bertanding melawan pemain tuan rumah Prancis, di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (29/10/2021), Fajar/Rian tampil perkasa mengalahkan Christo Popov/Toma Junior Popov 21-12, 21-15. 

Fajar/Rian memang lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Mereka menempati unggulan ketiga di French Open 2021, sedangkan pasangan lawan non-unggulan. 

Perbedaan itu tergambar melalui permainan di lapangan. Fajar/Rian terlihat superior sejak awal pertandingan, hingga memimpin 11-7 saat interval. 

Ganda Prancis tampak kesulitan mengatasi serangan-serangan tajam dan terarah dari Fajar/Rian. Mereka juga kesulitan menyerang balik karena pasangan Indonesia itu memiliki pertahanan rapat. 

Gim pertama pada babak 16 besar French Open 2021 dimenangi Fajar/Rian dengan pukulan tipuan yang tak mampu dijangkau lawan. 

2 dari 2 halaman

Gim Kedua

Pada gim kedua, Fajar/Rian masih mendominasi permainan. Smes maupun penempatan shuttlecock pasangan Indonesia itu sulit diantisipasi oleh duo Popov. 

Alhasil, Fajar/Rian mudah mendulang poin demi poin. Bahkan, saat interval mereka sudah memimpin jauh 11-3. 

Namun, saat posisi 20-13, pasangan Prancis tak menyerah begitu saja. Mereka tempat main alot, bahkan membuat Fajar/Rian kerepotan. 

Namun, kesalahan sendiri membuat duo Popov akhirnya kalah. Pukulan mereka terlalu melebar ke belakang dan membuat Fajar/Rian memastikan tiket ke perempat final. 

Video Populer

Foto Populer