Sukses


Hylo Open 2021: Yes! Praveen / Melati dan Siti / Ribka Lolos ke Semifinal

Bola.com, Jakarta - Rekam jejak apik pebulutangkis Indonesia pada ajang Hylo Open 2021 terus berlanjut. Terbaru wakil Tanah Air menambah dua slot ke semifinal yang akan berlangsung pada besok.

Satu slot didapat dari sektor ganda campuran. Pasangan nomor satu Indonesia sekaligus unggulan kedua Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil apik saat mengalahkan ganda campuran Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau pada perempat final Hylo Open 2021, Jumat (05/11/2021).

Praveen/Melati memulai pertandingan dengan baik. Keduanya tanpa kesulitan menutup gim pertama dengan kemenangan cukup mencolok 21-14.

Gim kedua, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau sempat membuat juara All England 2020 itu tertekan. Praveen/Melati bahkan akhirnya menyerah dengan skor 18-21.

Pada gim ketiga atau penentuan, Pramel-sapaan akrab pasangan Praveen/Melati kembali memperlihatkan performa dominan. Kali ini mereka menang 21-12 sekaligus memastikan tiket ke semifinal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Siti/Ribka ke Semifinal

Sementara itu catatan apik juga ditorehkan pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Siti/Ribka juga melewati fase perempat final Hylo Open 2021 dengan mengalahkan pasangan Thailand unggulan kelima, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai: 15-21 24-22 21-16.

Keberadaan Siti/Ribka ke semifinal merupakan pencapaian hebat. Apalagi ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu absen di ajang Hylo Open.

Video Populer

Foto Populer