Sukses


Jadwal 6 Wakil Indonesia di Semifinal Hylo Open 2021, Sabtu 6 November: Yuk, Dukung Perjuangan Kevin / Marcus Cs

Bola.com, Jakarta - Indonesia punya peluang besar membawa gelar dari turnamen Hylo Open 2021 di Jerman. Sebanyak enam wakil Indonesia akan berjibaku pada semifinal, Sabtu (6/11/2021). 

Bahkan, sektor ganda putra sudah memastikan satu tiket di final Hylo Open 2021. Penyebabnya, ada duel sesama ganda Indonesia di semifinal, yaitu pasangan muda Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. 

Peluang terjadinya all Indonesian final cukup terbuka. Syaratnya,  Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bisa mengalahkan ganda Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. 

Tiga lagi wakil Indonesia masing-masing berasal dari sektor ganda putri (satu) dan ganda campura (dua). Ganda putri yang akan memperjuangan tiket ke final adalah pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. 

Wakil Indonesia dari ganda putra adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari. 

 Berikut ini jadwal lengkap wakil Indonesia di semifinal Hylo Open 2021

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Sabtu (6/11/2021)

  • 19.00 WIB: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand) - Lapangan 1
  • 20.00 WIB: Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan Vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin - Lapangan 2
  • 22.20 WIB: Rin Iwanaga/Kie Nakanushi (Jepang) Vs Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto - Lapangan 12
  • 3.59 WIB: Dechapol Puaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) Vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari - Lapangan 1

Minggu (7/11/2021)

  • 00.50 WIB: Supak Jomkoh/Supissara Paewsamprab (Thailand) Vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti 

Video Populer

Foto Populer