Sukses


Hasil Hylo Open 2021: Leo / Daniel Tantang Kevin / Marcus di Final, Ukir Sejarah Baru

Bola.com, Saarbrucken - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, melangkah ke final Hylo Open 2021 setelah memenangi perang saudara kontra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, di Saarbrucken, Jerman, Sabtu (6/11/2021). 

Leo/Daniel tampil apik pada laga semifinal Hylo Open 2021 tersebut. Mereka menang dua gim langsung atas Pramudya/Yeremia 21-17, 21-13. 

Dengan kemenangan itu, Leo/Daniel akan menantang senior mereka, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada laga all Indonesian finals, Minggu (7/11/2021). 

Pertandingan antara dua pasangan muda Indonesia itu berjalan menarik. Meskipun sering berlatih bersama di Pelatnas Cipayung, mereka tetap tampil ngotot. Tiket final menjadi pertaruhannya. 

Di sinilah kematangan Leo/Daniel tampak lebih unggul. Mereka akhirnya bisa menaklukkan Pramudya/Yeremia dan melaju ke partai puncak Hylo Open 2021.  

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Rekor Baru

Bagi Leo/Daniel kemenangan itu bukan hanya memastikan langkah mereka ke babak final. Ini juga menjadi sejarah baru bagi mereka. 

Leo/Daniel untuk kali pertama menembus final turnamen BWF Super 500 atau di atasnya. Hylo Open ini berstatus turnamen BWF Super 500. 

Sejarah baru itu akan semakin manis jika Leo/Daniel bisa menggenapinya dengan gelar juara. Namun, mereka butuh perjuangan keras karena lawan yang akan dihadapi di final adalah unggulan pertama sekaligus senior mereka di Pelatnas Cipayung, Kevin/Marcus.  

Video Populer

Foto Populer