Sukses


Jumpa Kevin / Marcus di Final Hylo Open 2021, Leo / Daniel: Kami Mau Main Nekat

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan merasakan pengalaman baru di Hylo Open 2021. Untuk kali pertama, mereka akan tampil di partai final turnamen BWF berstatus Super 500 atau lebih. 

Pada pertandingan final Hylo Open 2021, di Jerman, Minggu (7/11/2021), Leo/Daniel akan bersua sesama ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Leo/Daniel melangkah ke final Hylo Open 2021 setelah memenangi perang saudara kontra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan 21-17, 21-13 di semifinal.

Adapun Kevin/Marcus melangkah ke partai puncak berkat kemenangan atas ganda Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, dua gim langsung 21-17, 21-15.

Di atas kertas, Kevin/Marcus jelas lebih diunggulkan atas Leo/Daniel. Kevin/Marcus kini bercokol di ranking 1 dunia, sedangkan Leo/Daniel di posisi ke-35. Dari sisi pengalaman Leo/Daniel juga kalah. 

Bagaimana komentar Leo/Daniel menghadapi partai final melawan Kevin/Marcus di Hylo Open 2021?  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Taktik Lawan Minions

"Puji Tuhan bersyukur masih diberikan kemenangan (di semifinal). Kami menang karena bisa ambil pola permainan yang kita mau, menyerang duluan," kata Daniel tentang kemenangan di semifinal, seperti dikutip dari rilis PBSI. 

Lalu, apa strategi Leo/Daniel untuk mengalahkan Minions? 

"Senang bisa ke final Super 500 untuk pertama kali. Melawan Marcus/Kevin kami mau main nekat dan coba mengeluarkan semua kemampuan. Mau maksimal," imbuh.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Duel Mudah

Sementara itu, Kevin/Marcus juga tidak mau meremehkan juniornya. Bagaimana pun mereka sudah saling tahu kelemahan dan kekuatan masing-masing karena sering berlatih bersama. 

"Beson lawan teman sendiri pasti tidak akan mudah apalagi mereka smua lagi semangat-semangatnya. Semua punya peluang yang sama," ujar Kevin.

"Bisa ke final di dua pekan berturut-turut tidak ada rahasia khusus, kami cuma menikmati pertandingan. Tidak patok target apa-apa karna ya ini udah pertandingan ke 5," imbuh Kevin. 

Video Populer

Foto Populer