VIDEO: Motor Custom, Jaket dan Sneakers! Jokowi Tampil Keren Saat Jajal Sirkuit Mandalika

VIDEO: Motor Custom, Jaket dan Sneakers! Jokowi Tampil Keren Saat Jajal Sirkuit Mandalika

Presiden Joko Widodo tampil keren saat mencoba Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Jumat (12/11/21). Menggunakan motor custom garapan Katros Garage, Jokowi makin terlihat keren saat memadukannya dengan jaket hitam dan sneakers.

Kegiatan Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika bertujuan untuk meninjau venue tersebut jelang penyelenggaraan World Superbike (WSBK) Championship 2021.

Seperti diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah WSBK 2021 yang digelar di sirkuit dengan panjang lintasan 4,31 km itu pada 19-21 November 2021. Dalam kunjungannya itu juga, Presiden Jokowi meresmikan Sirkuit Mandalika. Venue ini menjadi kebanggaan Indonesia karena menjadi satu-satunya sirkuit jalan raya yang menjadi bagian kalender MotoGP 2022.

Jokowi menggunakan motor modifikasi berkelir hijau saat menjajal mulusnya lintasan Sirkuit Mandalika, Lombok. Motor tersebut berjenis Kawasaki W175 yang sudah dimodifikasi dengan gaya Bobber dan Cafe Racer hasil kreasi Katros Garage.

Motor tersebut bertuliskan RI 1 yang disertai nama Jokowi di bagian tangki. Tak hanya motornya, penampilan Jokowi saat mengaspal di Sirkuit Mandalika juga mencuri perhatian.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 12 November 2021, 14:23 WIB

Video Terkait

Spotlights