Sukses


Keseruan Indonesia Badminton Festival di Bali: Anders Antonsen Bikin Podcast dengan Anthony Ginting Sampai Trending di Twitter

Bola.com, Nusa Dua - Turnamen bulutangkis, Indonesia Masters 2021, sebagai rangkaian pertama dari Indonesia Badminton Festival digelar dua hari lagi. Para atlet masih menikmati persiapan sambil bersantai di Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Dalam sistem bubble, para pemain memanfaatkan waktu senggang dengan membaur dengan sesama pemain. Seperti yang dilakukan tunggal putra Denmark, Anders Antonsen dan Hans Krisitan Vittinghus.

Mereka membuat konten untuk YouTube Antonsen. Setelah konten keseruan mereka di Bali, Antonsen membuat podcast. Bintang tamu di podcast perdana Antonesn ialah tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Obrolan mereka seputar karier di bulutangkis sampai kehidupan di luar arena. 

Lucunya, Vittinghus yang kebagian mengurus audio di podcast itu, malah lupa memencet tombol 'on', sehingga podcast harus diulang lagi.

"Sudah sejam berlalu saya lupa memencet tombol, ups!" kata Vittinghus.

Anthony Ginting pun mendapat beberapa pertanyaan, satu di antaranya pencapaian terbesar dalam kariernya.

"Thomas Cup dan medali perunggu Olimpiade," kata Ginting.

Antonsen pun tersenyum. Di Olimpiade Tokyo 2020, dia dikalahkan Ginting di perempat final dan di semifinal Piala Thomas, Denmark juga kalah dari Indonesia.

2 dari 4 halaman

Disuruh Menikah

Anders Antonsen lalu bertanya seputar kehidupan Anthony Ginting di luar lapangan. Ginting yang tinggal di Pelatnas Cipayung, ditanya lebih nyaman mana di Cipayung atau di rumah sendiri.

"Tentu di rumah sendiri. Tapi, pemain pelatnas yang tinggal di rumah sendiri biasanya yang sudah menikah," kata Ginting.

"Ya sudah berarti kamu menikah saja," tukas Antonsen.

"Enggak mudah, bro," jawab Ginting sambil tertawa.

 Gara-gara podcast itu, Antonsen sampai trending di Twitter. Yuk simak komentar-komentarnya. 

3 dari 4 halaman

Jerome Kelibas Nih

4 dari 4 halaman

Seru Banget!

Video Populer

Foto Populer