Sukses


Indonesia Festival Badminton 2021: Meski Gagal Berlibur, Kento Momota Tetap Nikmati Bali dengan Cara Berbeda

Bola.com, Kuta - Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota sangat menikmati rangkaian Indonesia Festival Badminton 2021 di Nusa Dua, Bali pada 16 November-5 Desember 2021.

Kento Momota ternyata memang sudah lama ingin berkunjung ke Bali. Meski Indonesia Festival Badminton digelar dengan konsep gelembung, tunggal putra nomor satu dunia itu tetap enjoy.

"Jadi ini kesempatan pertama saya menjalani turnamen di Bali. Sejauh ini senang, karena hotel bagus dan lapangan pertandingannya juga dekat. Enak kok," ungkap Momota setelah latihan di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu (13/11/2021).

Sejatinya, Kento Momota berharap dapat berlibur di Bali, namun situasinya tidak mendukung karena sistem bubble di Indonesia Festival Badminton.

2 dari 3 halaman

Berusaha Memaklumi

Meski begitu, Kento Momota memaklumi kondisi ini. Dia berharap kelak dapat kembali ke Bali dan berlibur di Pulau Dewata.

"Ini pertama kalinya saya ke Bali. Jadi sebenarnya ingin banget wisata di sini," imbuh pebulutangkis kelahiran 1 September 1994 tersebut.

"Namun, untuk sekarang tidak mungkin berwisata karena kondisi. Jadi mudah-mudahan nanti ada kesempatan lagi untuk kembali ke sini dan berlibur," jelas Kento Momota.

3 dari 3 halaman

Tampil di 3 Turnamen

Rencananya, Kento Momota akan tampil dalam tiga kejuaraan yang akan diselenggarakan di Bali, mulai dari Indonesia Master 2021, Indonesia Open 2021, dan BWF World Tour Final.

Pada Indonesia Masters 2021, Kento Momota akan menghadapi wakil Indonesia, Tommy Sugiarto pada babak 32 besar.

Video Populer

Foto Populer