Sukses


Jelang Indonesia Masters 2021: Serunya Atlet Foto-foto Estetik di Bali, Malamnya Nonton Bioskop Outdoor

Bola.com, Nusa Dua - Para pebulutangkis dunia sebentar lagi akan bertarung di Indonesia Masters 2021 yang digelar di Bali dalam sistem bubble di Westin Resort, Nusa Dua.

H-1 menjelang bertanding, para atlet terus mempersiapkan diri sambil menikmati suasana Bali yang eksotik.

Fasilitas yang diberikan oleh resort luar biasa. Para atlet pun seakan liburan setelah menjalani rangkaian turnamen yang padat. Pada Senin (15/11/2021), mereka kembali menikmati indahnya pantai di sisi tenggara wilayah Bali itu.

Pemain-pemain putri Thailand, Ratcahnok Intanon, Pornpawee Chochuwong, dan Phittayaporn Chaiwan, jalan-jalan ke pantai sambil berfoto estetik.

Mereka pun memamerkannya di Instagram masing-masing. Tak lupa, mereka juga menyelipkan bunga di telinga, yang membuat mereka seperti gadis Bali.

"Time spent at the BEACH is never wasted," tulis Ratcahnok di foto estetiknya di Bali.

Pornpawee juga mengabadikan dirinya di spot yang paling romantis di pantai itu.

Pantai pribadi di Westin Resort baru dibuka pada Minggu (14/11/2021), setelah para atlet menjalani karantina tiga hari. Para atlet bersantai di pantai setelah menjalani latihan pagi dan sore.

 

2 dari 3 halaman

Nonton Bioskop

Aktivitas di resort benar-benar membuat pemain betah. Selain pantai pribadi, kolam renang, gym, dan spot-spot keren di hotel, mereka juga bisa menonton bioskop secara outdoor.

Pemain Malaysia, Thinaah Muralitharan dan Lim Chiew Sien, menyempatkan diri untuk bersantai di bioskop outdoor tersebut.

"Full of fun activities everyday Lim Chiew here at Westin Bali," tulis Chiew Sien di Instagram Story.

3 dari 3 halaman

Serunya Berfoto di Bali

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @ratchanokmay

Video Populer

Foto Populer