VIDEO: Zlatan Ibrahimovic dan 3 Pesepak Bola Dengan Tato Keren Di Punggungnya

VIDEO: Zlatan Ibrahimovic dan 3 Pesepak Bola Dengan Tato Keren Di Punggungnya

Banyak pemain sepak bola yang mengekspresikan perasaannya lewat seni tato. Nggak cuma tangan dan kaki, punggung juga termasuk bagian yang tepat untuk membuat sebuah tato. Salah satu pesepak bola yang memiliki tato keren di punggungnya ialah Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic punya banyak tato permanen yang menggambarkan siapa dirinya. Ibrahimovic bukan hanya menghiasi tubuhnya di bagian depan badannya, tato tersebut sampai memenuhi punggu serta pergelangan tangan.

Salah satu tato yang menarik perhatian di bagian punggung ialah gambar singa. Tato tersebut Menggambarkan dirinya sebagai singa adalah cara Ibra dalam menunjukkan rasa optimisme yang dimilikinya bahkan hingga dirinya masih sanggup bermain reguler bersama AC Milan di usia 40 tahun.

Sosok singa pun hadir dalam bentuk tato di punggung Zlatan Ibrahimovic. Bersama dengan gambar lain seperti ikan, dewi, hingga aksara arab, punggung Zlatan terlihat sama garangnya dengan penampilan Ibracadabra di lapangan.

Namun, bukan hanya Zlatan Ibrahimovic saja yang mempunyai tato unik di bagian punggung. Berikut ini empat pesepak bola yang memiliki tato keren di punggung mereka.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 17 November 2021, 14:33 WIB

Video Terkait

Spotlights