Sukses


VIDEO: Sengit! Jonatan Christie Kalahkan Wakil Thailand di Indonesia Masters 2021

Bola.com, Bali Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil meraih kemenangan di Indonesia Masters 2021 saat bersua wakil Thailand, Sitthikom Thammasin. Pertandingan yang berlangsung pada Rabu (17/11/2021) berakhir dengan tiga gim dengan skor akhir 21-18, 20-22, dan 21-17.

Sejak gim pertama, kedua pemain bermain ketat sebelum memasuki interval pertama. Namun, Jonatan Christie berhasil unggul dengan poin 11-9.

Sitthikom Thammasin cukup Tangguh lepas interval pertama. Ia berhasil mengejar poin dari Jonatan Christie dengan poin 13-14.

Namun, Jonatan Christie berhasil menutup kemenangan di gim pertama atas Sitthikom Thammasin dengan poin 21-18.

Memasuki gim kedua, Jonatan Christie sempat memimpin perolehan poin di awal babak kedua dari Sitthikom Thammasin 7-5.

Namun, Sitthikom Thammasin tampil mengesankan. Ia berhasil melakukan serangan-serangan cepat kepada Jonatan Christie. Hasilnya wakil Thailand tersebut memimpin di interval pertama 11-10.

Meskipun sempat bermain ketat selepas interval, Sitthikom Thammasin berhasil meraih kemenangan di gim kedua dengan 20-22.

Pada gim ketiga, kedua pemain masih bermain ketat dengan saling kejar-mengejar poin. Namun, Jonatan Christie berhasil menutup gim ketiga dengan kemenangan meyakinkan 21-17.

Selanjutnya pada 16 besar atau babak kedua, Jonatan Christie bakal melawan wakil India, Kidambi Srikanth di Indonesia Masters 2021.

Video Populer

Foto Populer