Sukses


Hasil Indonesia Masters 2021: Shesar Hiren dan Fikri / Bagas Gagal ke Perempat Final

Bola.com, Nusa Dua - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, gagal melenggang ke perempat final Indonesia Masters 2021. Pemain yang akrab disapa Vito tersebut tak berkutik saat menghadapi tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn, di babak kedua, Kamis (18/11/2021). 

Bertanding di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Shesar Hiren Rhustavito kalah dua gim langsung 14-21, 9-21. Kekalahan ini pahit bagi Vito yang sedang mengejar tiket ke BWF World Tour Finals 2021. 

Peluangnya lolos ke BWF World Tour Finals kian berat. Vito setidaknya harus mencapai perempat final di Indonesia Open 2021 untuk bisa melaju ke turnamen akhir tahun itu. 

Shesar Hiren memang bermain dalam tekanan sejak awal gim pertama. Kunlavut nyaman mendikte permainan dan membuat pemain Indonesia itu kerepotan. 

Setelah menang 21-14 pada gim pertama, Kunlavut makin percaya diri. Dia makin mengontrol pertandingan pada gim kedua, yang membuat Vito kian tak berkutik. 

Vito akhirnya menyerah dengan skor 9-21 dan memupus impiannya melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2021.  

2 dari 2 halaman

Fikri / Bagas Juga Angkat Koper

Di lapangan lain, ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga gagal melangkah ke babak 8 besar. Mereka takluk dari ganda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. 

Pertarungan dua ganda tersebut berlangsung ketat. Namun, Fikri/Bagas akhirnya menyerah dua gim langsung dengan skor 18-21, 20-22. 

Dengan hasil ini, baru satu ganda putra tuan rumah yang memastikan langkah ke perempat final Indonesia Masters 2021, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Video Populer

Foto Populer