Sukses


Indonesia Masters: Momen Kocak Raket Pramudya Meluncur ke Lapangan Minions, Kevin Sanjaya Beri Respons Tengil

Bola.com, Nusa Dua - Momen kocak mewarnai duel Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kontra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob pada perempat final Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Center Westin, Nusa Dua, Bali, Jumat (19/11/2021).

Pada laga tersebut, ada insiden raket Pramudya terlepas dan "terbang" ke lapangan permainan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Sontak kejadian itu langsung menjadi pembahasan kocak di media sosial.

Kejadian lucu itu terjadi pada gim kedua, saat Pramudya/Yeremia memimpin 7-5 atas Kevin/Marcus. Setelah menyambut shuttlecock dari lawan, Pramudya tidak sengaja menendang raketnya sendiri. 

Raket itu kemudian terlepas dari tangannya, dan meluncur jauh ke lapangan permainan Kevin/Marcus. Bahkan, raket Pramudya itu akhirnya mendarat di luar garis belakang lapangan permainan Minions, julukan Kevin/Marcus.  

Pramudya terlihat sempat bengong ketika peristiwa itu terjadi, kemudian keluar lapangan untuk mengambil raket lagi. 

Kevin merespons kejadian itu dengan seperti hendak berlari mengejar Pramudya. Marcus kemudian mengambilkan raket tersebut dan Pramudya hanya tertawa ketika menerimanya. 

 

2 dari 3 halaman

Reaksi Kevin Sanjaya

Setelah pertandingan Kevin dimintai komentar mengenai momen kocak tersebut. Dia pun memberikan jawaban tengil. 

"Mengenai raket yang lepas, terima kasih untuk Pramudya/Yeremia yang memberikan kami semangat," ujar Kevin. 

Pertandingan sesama ganda Indonesia itu berlangsung sangat ketat. Tiket semifinal akhirnya menjadi milik Kevin/Marcus setelah mengalahkan Pramudya/Yeremia 22-20, 21-17 dalam 42 menit.

Seusai pertandingan, Marcus/Kevin mengaku kalau tidak mudah menghadapi juniornya di Pelatnas Cipayung itu. Bertanding menghadapi Pramudya/Yeremia yang tidak kenal lelah, ternyata membuat peraih emas Asian Games 2018 ini sempat merasa tertekan pada awal laga.

Beruntung keduanya bisa mengatasi hal tersebut dan memenangkan pertandingan untuk merebut tiket semifinal.

"Bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan. Sepanjang pertandingan kami ditekan terus. Mereka bermain nothing to lose. Hal itu sempat menyulitkan kami sebelum akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan," ungkap Marcus.

 

3 dari 3 halaman

Merasa Beruntung

Ketegangan tidak hanya dialami Marcus, pasangannya Kevin bahkan sempat ada rasa canggung sebelum memasuki pertandingan. Beruntung keduanya bisa mengatasi hal tersebut.

"Sekali lagi, laga tersebut tidak mudah. Mereka bermain tanpa kenal lelah dan kami beruntung mengatasi hal tersebut," tambah Kevin.

Dengan kemenangan ini, unggulan pertama dari Indonesia itu di babak empat besar akan menghadapi wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Pada perempatfinal, Ong/Teo sukses mengalahkan wakil Negeri Jiran lainnya, Goh Szei Fei/Nur Izzuddin dengan skor 21-13, 18-21, 21-18. (*)

 

Video Populer

Foto Populer