VIDEO: Highlights Indonesia Masters 2021, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Takluk dari Wakil Jepang di Final

VIDEO: Highlights Indonesia Masters 2021, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Takluk dari Wakil Jepang di Final

- Kevin Sanjaya / Marcus Gideon gagal meraih gelar juara di Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali, Minggu (20/11/2021) siang WIB. Pada babak final, Minions kalah dari pasangan Jepang, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi dalam pertarungan tiga gim dengan skor 11-21, 21-17, dan 19-21.

Takuro Hoki / Yugo Kobayashi memang sedang on fire. Mereka sebelumnya menundukkan unggulan-unggulan Indonesia Masters 2021. Mulai Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan di 32 besar, Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) di perempat final, dan pasangan perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Aaron Chia / Soh Wooi pada semifinal.

Dengan kemenangan atas Kevin Sanjaya / Marcus Gideon, Hoki/Kobayashi berhasil memutus rekor juara Minions di ajang Indonesia Masters. Pasangan nomor satu dunia itu menjadi jawara turnamen tersebut sudah empat kali beruntun sejak 2018.

Kekalahan di final edisi 2021 bisa menjadi pelajaran besar bagi Minions. Hal itu karena mereka sangat dominan atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam 10 pertemuan terakhir. Namun, pertemuan kedua pasangan terakhir kali yaitu pada China Open 2019.

Kevin/Marcus kalah dari Hoki/Kobayashi dalam pertarungan yang berlangsung selama 58 menit. Dengan demikian, Indonesia tidak mendapatkan gelar satu pun di turnamen tersebut karena hanya Minions yang menembus partai final.

Seperti apa serunya pertandingan Kevin Sanjaya / Marcus Gideon melawan wakil Jepang, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Indonesia Masters 2021 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 21 November 2021, 17:07 WIB

Video Terkait

Spotlights