Sukses


Indonesia Open 2021: Para Pebulutangkis Tuan Rumah Refreshing Tipis-Tipis di Bali

Bola.com, Kuta - Indonesia Open 2021 segera digelar di Nusa Dua, Bali pada 23-28 November 2021. Sebelum turnamen dimulai, sejumlah pebulutangkis tuan rumah menyempatkan untuk refreshing tipis-tipis di Pulau Dewata.

Konsep gelembung di Indonesia Open tidak membuat gerak para pebulutangkis terbatas. Panitia menyediakan ragam fasilitas seperti studio film, kolam renang, sarana olahraga, kegiatan prakarya, hingga rekreasi pantai di Westin Resort Nusa Dua.

Westin Resort Nusa Dua adalah lokasi penginapan para pebulutangkis yang meramaikan Indonesia Badminton Festival 2021, termasuk Indonesia Open.

"Indonesia Open turnamen terbaik dari penyelenggaraan. Belum pernah ada yang sebaik ini sebelumnya. Dalam kondisi karantina, atlet-atlet jenuh sekali," imbuh ganda putri Indonesia, Greysia Polii dalam konferensi pers virtual, Senin (22/11/2021).

"Jadi, dengan digelar di Bali seperti ini, kami semua harus mengapresiasi panitia yang melakukan pekerjaan bagus."

"Kami refreshing dan dapat main-main ketika akhir pekan saja. Di hari lain, kami tidak main ke kolam renang, tidak main voli, dan lain-lain," jelas pasangan dari Apriyani Rahayu itu.

2 dari 2 halaman

Tetap Tanggung Jawab

Apriyani Rahayu menjamin bahwa dirinya tetap bertanggung jawab atas pekerjaannya di Indonesia Open meski dapat menikmati beberapa fasilitas menggoda di Pulau Dewata.

"Biasanya kalau ke Bali liburan, sekarang ada pertandingan. Saya enjoy dan menikmati di Bali sebelum masuk lapangan, tetapi tidak lepas dari tanggung jawab," kata Apriyani.

Serupa dengan Apriyani, Jonatan Christie juga menjanjikan komitmen yang sama. Tunggal putra kebanggaan tuan rumah itu mengaku tidak akan terbuai dengan suasana liburan di Indonesia Open.

"Pastinya kami harus tanggung jawab. Bali itu lokasinya untuk liburan, apalagi ini tempat karantina terbaik. Kami bisa menikmati resort luar biasa," ungkap Jonatan.

"Balik lagi, saya di sini bertanding, tetapi bisa berlibur sambil bertanding. Saya menjaga fokus dan tanggung jawab, lalu atur waktu dengan baik ketika ada pertandingan," imbuh atlet berusia 24 tahun itu.

 

Bola Babes: Ketemu Langsung Jonatan Christie dan Marko Simic! Ini Sifat Asli Mereka

Video Populer

Foto Populer