Sukses


Indonesia Open 2021: Depak Unggulan Ketujuh, Adnan / Mychelle Tembus Babak Kedua

Bola.com, Nusa Dua - Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, membuat kejutan di Indonesia Open 2021. Adnan/Mychelle berhasil mengalahkan Thom Gicquel/Delphine Delro pada babak pertama.

Menjalani pertandingan di Bali International Convention Center, Selasa (23/11/2021) pagi WIB, Adnan/Mychelle sempat kesulitan pada gim pertama, Bahkan, pasangan non unggulan itu tertinggal 1-7 dari Thom/Delphine.

Namun perlahan, Adnan/Mychelle mampu bangkit. Setelah berhasil menyamakan skor di angka 7-7 hingga 11-11, Adnan/Mychelle langsung tancap gas dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Masuk gim kedua, duel sengit tersaji antara ganda campuran tersebut. Saling kejar-kejaran angka diperagakan oleh Adnan/Mychelle dan Thom/Delphine.

Sampai akhirnya, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso yang sukses menyudahi perlawanan Thom/Delphine pada gim kedua dengan skor 21-17. Hasil tersebut, membuat Adnan/Mychelle berhasil lolos ke babak kedua Indonesia Open 2021.

 

2 dari 3 halaman

Sukses Balas Dendam

Kemenangan ini juga menuntaskan dendam Adnan/Mychelle. Sebelumnya, Adnan/Mychelle takluk dari Thom Gicquel/Delphine Delro pada babak awal All England 2020. Kini, head to head kedua ganda campuran tersebut menjadi sama kuat 1-1.

"Kami belajar dari turnamen sebelumnya di All England. Lawan bermain agak lambat dan bola atas bisa diantisipasi," komentar Adnan selepas pertandingan.

Dirinya mengaku, penampilan kali ini lebih baik dan kerjasama semakin solid. "Main yakin saja, kekalahan kemarin memberi motivasi untuk hari ini," imbuhnya dalam rilis dari PBSI.

Mychelle mengaku saat bertanding lebih sabar dan berbeda dengan penampilan di Indonesia Masters 2021. "Hari ini bermain lebih sabar dan berbeda dari minggu lalu. Kalau minggu lalu ada tekanan," kata Mychelle.

 

3 dari 3 halaman

Jumpa Wakil Malaysia

Saat tampil di Indonesia Masters pekan lalu, Adnan/Mychelle juga lolos babak awal. Hanya saja harus menepi setelah dikalahkan unggulan ketiga Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pada babak kedua.

Babak selanjutnya, Adnan/Mychelle akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Keduanya pun bertekad untuk tampil maksimal, demi lolos lebih jauh lagi di Indonesia Open 2021.

"Kami nothing to lose saja. Minimalisir berbuat kesalahan," ujar Adnan.

Senada dengan Adnan, Mychelle mengaku akan memberikan permainan terbaik dan tanpa beban. "Mau tampil terbaik dan tanpa beban, soalnya pertandingan lalu lebih tertekan," imbuh Mychelle.

Video Populer

Foto Populer