Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Kevin Sanjaya / Marcus Gideon pada Babak Awal Indonesia Open 2021

Bola.com, Bali - Kevin Sanjaya / Marcus Gideon melangkah ke babak berikutnya di Indonesia Open 2021. Raihan tersebut berkat kemenangan pada babak pertama atas wakil dari Jepang, Keiichiro Matsui / Yoshinori Takeuchi dalam pertarungan tiga gim di Bali International Convention Center, Selasa (23/11/2021) siang hari WIB.

Meski memenangi pertandingan, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon harus menerima nasib kalah pada gim pertama. Keiichiro Matsui / Yoshinori Takeuchi unggul 11-8 atas Kevin/Marcus pada interval gim pertama. Ketangguhan Matsui/Takeuchi berlanjut hingga akhirnya meraih kemenangan dengan skor telak 21-12.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus bangkit dengan memberikan permainan agresif. Minions sukses meriah keunggulan 11-6 pada interval gim kedua. Sang ganda Jepang tidak ingin menyerah dengan mudah. Mereka mencoba untuk menipiskan selisih skor. Namun, Kevin/Marcus akhirnya yang memenangi gim kedua dengan 21-18.

Pada gim penentuan, Kevin/Marcus mendapatkan perlawanan sengit dari Matsui/Takeuchi. Minions sempat unggul 11-8 pada interval pertama. Setelah interval, Matsui/Takeuchi sempat menyamakan kedudukan menjadi 13-13.

Kevin/Marcus kembali melancarkan permainan agresif. Pertandingan akhirnya dimenangi Kevin Sanjaya / Marcus Gideon atas Keiichiro Matsui / Yoshinori Takeuchi dengan skor 21-15.

Kemenangan tersebut membuat Kevin Sanjaya / Marcus Gideon melaju ke babak kedua Indonesia Open 2021. Mereka pada babak kedua sudah dinanti wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu / Kim Won-ho, yang mengalahkan pasangan India, M. R. Arjun / Dhruv Kapila.

Video Populer

Foto Populer