Sukses


Link Live Streaming Babak 32 Besar Indonesia Open 2021 Hari Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta Lanjutan pertandingan Indonesia Open 2021 babak 32 besar akan kembali berlangsung pada hari ini, Rabu (24/11/2021) mulai pukul 11.00 WIB. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan live streaming melalui Vidio.

Sebanyak 18 perwakilan Indonesia akan berlaga dalam pertandingan yang digelar Bali International Convention Center, Nusa Dua tersebut hari ini. Sebelumnya, di laga pertama beberapa perwakilan Indonesia telah memastikan tempat di babak 16 besar Indoneisa Open 2021 seperti, Shesar Hiren Rhustavito, Gregoria Mariska Tunjung, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Pertandingan nomor ganda putra hari ini akan menghadirkan laga antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kontra Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) yang merupakan lawan tangguh Marcus/Kevin di final Indonesia Masters 2021. Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan siap berjumpa pasangan asal Inggris.

Kemudian, akan tersaji dua laga perang saudara di nomor ganda putra lainnya. Pertama, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melakoni duel dengan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan kedua Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

pPada pertenaidngan nomor tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan melakukan pertandingan perdana yang berhadapan dengan Christo Popov. Di samping itu, Jonatan Christie akan melawan wakil Malaysia, Liew Daren. 

Berikutnya, Melani Mamahit/Tryola Nadia akan bertanding di nomor ganda putri melawan Vivian Hoo/Lim Chiew Sien asal Malaysia. Sementara itu, di nomor tunggal putri, Fitriani akan ditantang wakil Negeri Sakura, Asuka Takahashi.

Terakhir, di nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dijadwalkan akan menjalani laga pertamanya di Indonesia Open tahun ini dengan melawan Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki (Jepang). Setelah itu, tersaji juga Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Olivier Leydon-Davis/Anona Pak asal Selandia Baru. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Indonesia Open 2021 hari ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 24 November 2021

Court 1 Non Indo

  • 11:00 - Seo Seungjae/Kim Hye Jeong (KOR) vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (HKG)
  • 11:50 - Aya Ohori (JPN) vs Pusarla V. Sindhu (IND)
  • 13:30 - Kim Gaeun (KOR) vs Ratchanok Intanon (THA)
  • 16:50 - Lu Ching Yao/Yang Po Han (TPE) vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (RUS)
  • 18:30 - Koki Watanabe (JPN) vs Viktor Axelsen (DEN)

Court 1 Indo

  • 15:10 - Christo Popov (FRA) vs Anthony Sinisuka Ginting
  • 16:00 - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Ben Lane/Sean Vendy (ENG)
  • 17:40 - Mathias Christainsen/Alexandra Boje (DEN) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Court 2 Non Indo

  • 14:20 - Ashwini Ponnappa/Reddy N. Sikki (IND) vs Gabriel Stoeva/Stefani Stoeva (BUL)

Court 2 Indo

  • 11:00 - Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana 
  • 11:50 - Fitriani vs Asuka Takahashi (JPN)
  • 12:40 - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
  • 13:30 - Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim vs Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota (JPN)
  • 15:10 - Liew Daren (MAS) vs Jonatan Christie
  • 16:00 - Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki (JPN) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
  • 16:50 - Wang Tzu Wei (TPE) vs Tommy Sugiarto - SimInvest Indonesia Open 2021
  • 17:40 - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Chang Tak Ching/Ng Wing Yung (HKG)
  • 18:30 - Oliver Leydon Davis/Anona Pak (SEL) vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Link live streaming Indonesia Open 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Indonesia Open 2021 di Vidio

Itu dia hasil drawing, jadwal lengkap dan link streaming pertandingan SimInvest Indonesia Open 2021. Nonton live streaming Indonesia Open 2021 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer