Sukses


Hafiz / Gloria Ungkap Kunci Lolos ke 16 Besar Indonesia Open 2021: Kami Saling Menguatkan

Bola.com, Nusa Dua, Bali - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke babak kedua SimInvest Indonesia Open 2021.

Hafiz/Gloria melaju usai menang atas pasangan Selandia Baru, Oliver Leydon Davis/Anona Pak 21-17, 21-16 dalam tempo 39 menit.

Unggulan keenam ini harus bekerja keras mengatasi Davis/Anona Pak. Menurut Gloria, lawan bermain cukup rapi dan mereka sempat terkecoh.

"Pertandingan hari ini di luar prediksi kami. Lawan bermain tidak seperti yang kami harapkan. Tapi kami coba untuk memberikan perlawanan," ujar Gloria usai bertanding.

Menurut Gloria, permainan lawan lebih baik dan sempat membuatnya bersama Hafiz kewalahan.

"Kami sudah pernah lihat pertandingan mereka. Tapi saat kami bermain kali ini, terasa berbeda. Kekompakan dan komunikasi di lapangan perlu diperkuat," imbuh Hafiz.

Gloria mengungkap kunci menundukkan Davis/Anona Pak, terutama saling menguatkan dan menutup kelemahan.

"Kesiapan di lapangan sangat perlu. Walaupun kita sudah mengetahui pola permainan lawan, yang terjadi di lapangan bisa berbeda," kata Gloria.

Pada babak 16 besar Indonesia Open 2021, Takuro Hoki/Nami Matsuyama.

2 dari 2 halaman

Rinov / Tari Gagal

Sementara itu, pasangan ganda campuran yang lain, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari terhenti. Mereka kalah dari pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dan kalah 14-21, 21-13, 16-21 dalam tempo 59 menit.

"Untuk pertandingan hari ini cukup memuaskan. Walau hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan," ujar Tari, saapan akrab Pitha usai berlaga.

Menurutnya, kendati kalah mereka sudah menampilkan permainan terbaik. "Kami sudah berupaya keras untuk bisa mengalahkan. Tetapi lawan lebih baik saja," imbuh Rinov.

Sumber: PBSI

Tips FPL, 5 Gelandang Alternatif Selain Mohamed Salah Tengah Pekan Ini

Video Populer

Foto Populer