Sukses


Perjuangan Indonesia Open 2021 Terhenti, Gregoria Mariska: Rasanya Ingin Menangis, Nyesek

Bola.com, Nusa Dua - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung gagal melaju ke babak perempatfinal SimInvest Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021).

Gregoria tumbang di tangan tunggal Thailand, Pornpawee Chochuwong lewat pertarungan sengit dengan skor 21-11, 9-22, 20-22.

Gregoria  bermain apik di gim pertama. Namun, di gim kedua, kondisi berbalik 180 derajat. Sementara di gim ketiga, perjuangannya harus kandas meski sudah game point lebih dahulu.

"Jujur, saya masih belum puas dengan penampilan tadi karena di gim kedua saya banyak melakukan kesalahan sendiri saat lawan sudah mulai mengubah pola permainan. Sebenarnya dari awal saya menargetkan diri saya bukan untuk menang, tetapi untuk main bagus dulu. Saya pasti ingin menang tapi lawan juga ingin menang," ujar Gregoria.

Gregoria tampil apik di gim ketiga. Setelah tertinggal 3-9, dia bisa bermain lebih baik dan unggul. Gregoria juga memimpin jauh hingga 19-16. Setelah itu, kembali bermain ragu-ragu. 

"Rasanya nyesek ingin menangis tadi. Jujur dari ketinggalan sampai memimpin, saya tidak berasa apa pun. Saya cuma berpikir, seandainya kalah, saya tidak boleh kalah dengan melepas kesempatan itu Maksudnya, kalaupun kalah, saya harus berjuang dulu," ujar Gregoria.

2 dari 2 halaman

Fokus ke Kejuaraan Dunia

Gregoria ingin memberikan yang terbaik. Tetapi performanya belum konsisten. Akibat kekalahannya tersebut, Gregoria gagal lolos ke BWF World Tour Finals.

Dia pun memilih untuk mempersiapkan diri menghadapi Kejuaraan Dunia di Huelva Spanyol, medio Desember nanti.

"Saya berharap apa yang kurang di sini dan di pertandingan-pertandingan sebelumnya bisa diperbaiki dalam waktu beberapa minggu sebelum berangkat ke Kejuaraan Dunia," katanya.

Sumber: PBSI

Tips FPL, 5 Gelandang Alternatif Selain Mohamed Salah Tengah Pekan Ini

Video Populer

Foto Populer