Sukses


VIDEO: Highlights Indonesia Open 2021, Gregoria Mariska Tunjung Kalah dari Wakil Thailand

Bola.com, Jakarta Gregoria Mariska Tunjung harus menelan kekalahan saat bersua dengan wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong di Indonesia Open 2021 pada Kamis (25/11/2021).

Pertandingan yang berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, harus berakhir dengan tiga gim langsung 21-11, 9-22, dan 20-22.

Gregoria berhasil memimping permainan di gim pertama. Ia unggul cukup jauh atas Pornpawee Chochuwong 8-3. Hal ini juga bertahan hingga interval pertama. Ia masih unggul 11-8.

Selepas interval, Gregoria Mariska Tunjung berhasil mendominasi permainan. Hasilnya, tunggal putri Indonesia tersebut berhasil unggul 21-11.

Memasuki babak kedua, Gregoria Mariska Tunjung seperti kehilangan kendali. Wakil Thailand berhasil mengungguli Gregoria Mariska Tunjung 8-2.

Gim kedua ini merupakan gim yang cukup sulit untuk Gregoria Mariska Tunjung. Pasalnya ia harus bersusah payah meladeni wakil Thailand.

Sempat tertinggal dalam poin 13-6, Gregoria Mariska Tunjung harus bermain dengan tiga gim setelah wakil Thailand menang 21-9.

Pada gim ketiga, Gregoria Mariska Tunjung bermain sengit dengan Pornpawee Chochuwong. Namun, tunggal putri Indonesia sempat tertinggal 7-3 sebelum akhirnya mengejar poin 12-10.

Sayang, Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui kekalahan dari wakil Thailand di Indonesia Open 2021 dengan poin akhir 22-20.

Video Populer

Foto Populer