Sukses


Indonesia Open 2021: Anders Antonsen Mundur, Jonatan Cristie Langsung Melaju ke Semifinal

Bola.com, Nusa Dua - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, mundur dari perhelatan Indonesia Open 2021. Alhasil, pemain Indonesia Jonatan Christie berhak langsung melenggang ke semifinal. 

Anders Antonsen seharusnya berduel melawan Jonatan Christie pada babak perempat final di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Jumat (26/11/2021). Namun, dia akhirnya memilih mundur. 

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) melalui situs resminya menyatakan Antonsen mundur karena alasan kesehatan. 

"Anders Antonsen dari Denmark telah mengundurkan diri dari Indonesia Open 2021 dengan alasan masalah otot dada," tulis BWF. 

"Petenis peringkat 3 dunia itu telah disarankan oleh dokter agar tidak terus bermain. Kami berharap Antonsen cepat pulih," imbuh BWF. 

Dengan demikian, Jonatan Christie tidak perlu turun ke lapangan pada hari ini. Ia tinggal menunggu lawan di semifinal, yaitu pemenang laga antara Sai Praneeth (India) dan Viktor Axelsen (Denmark). 

 

2 dari 2 halaman

Masih Bisa Tambah Wakil di Semifinal

Indonesia menempatkan enam wakil pada babak perempat final Indonesia Open 2021. Artinya, Indonesia masih berpeluang menambah wakil di babak empat besar menemani Jonatan Christie. 

Lima wakil Indonesia lainnya yang akan turun di perempat final hari ini adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Febriana Dwipuja Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Siapa yang akan menyusul Jonatan?  

Video Populer

Foto Populer