Sukses


Jadwal dan Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 Pekan Ini di Vidio, 1-5 Desember 2021

Bola.com, Jakarta Lanjutan kejuaraan bulutangkis dunia akan kembali dilaksanakan untuk seri terakhir musim ini. Ajang bertajuk BWF World Tour Finals 2021 tersebut akan digelar pada, 1 hingga 5 Desember 2021 dan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Akan ada 4 perwakilan Indonesia yang akan berjuang di pertandingan bulutangkis final dunia tersebut yang digelar di ITDC, Nusa Dua, Bali. Praveen/Jordan akan menjadi perwakilan Indonesia di nomor ganda campuran.

Sementara itu, pasangan unggulan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjadi perwakilan Indonesia di sektor ganda putri setelah berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dengan menyabet medali emas. 

Lalu, di nomor ganda putra akan diwakilkan oleh Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang minggu lalu berhasil meraih gelar juara di ajang Indonesia Open 2021. The Minions juga akan ditemani oleh junior mereka yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Indonesia sendiri diharapkan mampu meraih hasil terbaik di ajang final BWF musim ini. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan BWF World Tour Finals 2021 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 1 Desember 2021

  • Group Stage, pukul 9.00 WIB

Kamis, 2 Desember 2021

  • Group Stage, pukul 9.00 WIB

Jumat, 3 Desember 2021

  • Quarter Final, pukul 9.00 WIB

Sabtu, 4 Desember 2021

  • Semifinal, pukul 9.00 WIB

Minggu, 5 Desember 2021

  • Final, pukul 12.00 WIB

Link live streaming pertandingan BWF World Tour Finals 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BWF World Tour Finals 2021 di Vidio

Itu dia rangkian jadwal dan link streaming pertandingan BWF World Tour Finals 2021 pekan ini. Nonton live streaming BWF World Tour Finals eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer