Sukses


10 Arti Mimpi yang Berkaitan dengan Jendela, Pertanda Baik atau Buruk?

Bola.com, Jakarta - Hampir semua orang pernah mengalami mimpi berbagai hal yang tak terduga saat tertidur. Bagi sebagian orang, fenomena mimpi kerap menimbulkan rasa penasaran, lalu tidak sedikit yang mencari apa arti mimpi tersebut.

Mimpi kerap diartikan mewakili beberapa aspek penting tentang nasib sang pemimpi ke depannya. Mungkin Anda pernah mengalami mimpi tentang jendela?

Bagi sebagian orang yang memercayainya, mimpi jendela merupakan sebuah pertanda bagus bagi yang mengalaminya.

Meski demikian, ada makna negatif yang terkandung di dalam mimpi tentang jendela ini. Namun, hal tersebut tergantung dari setiap peristiwa yang dialami saat tidur.

Ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur tentang jendela.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan jendela, seperti dikutip dari laman Menurutparaahli dan Ibnusirin, Kamis (2/12/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi yang Berkaitan dengan Jendela

1. Apa arti mimpi kehilangan jendela? Pegalaman tidur ini memiliki pertanda sang pemimpi merupakan pribadi yang kurang terbuka terhadap lingkungan sekitar. Cobalah memulai untuk mengutarakan perasaan yang sedang dirasakan.

2. Mimpi melihat jendela kotor, ini pertanda ada sebuah hal yang tak terlihat jelas dalam hidup sang pemimpi. Hal tersebut mewakili pandangan sang pemimpi tentang dunia lain yang tak bisa dilihat secara kasat mata.

3. Arti bermimpi tentang jendela kaca pecah, ini merupakan sebuah pertanda sang pemimpi sedang merasa cemas dan khawatir dengan keselamatan dan kesehatannya. Untuk itu, jangan gegabah dalam mengambil setiap keputusan.

4. Bermimpi tentang jendela yang rusak, hal ini dapat diartikan sang pemimpi akan mengalami sedikit hambatan dalam meraih kesuksesan dan keberhasilan.

5. Saat Anda bermimpi memasang kaca di jendela, dapat diartikan Anda akan menjadi korban dari sebuah keputusan. Di mana keputusan tersebut akhirnya berdampak buruk bagi kehidupan Anda.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi yang Berkaitan dengan Jendela

6. Jika Anda bermimpi meloncat dari jendela, diramalkan Anda mengalami kerugian keuangan yang besar.

7. Jika Anda mengalami mimpi melihat sebuah jendela yang terbuka, hal ini dapat diartikan segala usaha Anda akan segera terwujud.

8. Arti dari mimpi jendela dan gorden ialah sang pemimpi akan berhasil dalam melewati masalah dan rintangan yang menghambatnya dalam meraih kesuksesan.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang jendela rusak, pengalaman tidur ini merupakan pertanda Anda akan mendapatkan sebuah masalah. Namun, Anda dengan mudah menyelesaikan masalah tersebut.

10. Pernahkah Anda bermimpi banyak jendela? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda Anda akan membuka lembaran baru kehidupan Anda. Di masa depan akan menciptakan peluang untuk meraih kesuksesan demi menunjukkan eksistensi Anda kepada orang yang meremehkan Anda.

 

Sumber: menurutparaahli.com, ibnusirin.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer