Sukses


Cara Bikin Spotify Wrapped 2021 yang Sedang Viral, Jangan Sampai Ketinggalan!

Bola.com, Jakarta - Berbicara musik, Anda pasti mengenal aplikasi Spotify. Ya, menjelang akhir tahun, layanan musik dan audio streaming asal Swedia ini kembali menyajikan kilas balik musik atau yang dikenal dengan Spotify Wrapped 2021.

Spotify Wrapped hadir untuk merangkum setiap aktivitas pengguna dalam mendengarkan konten lagu, podcast, artis, genre, dan lain sebagainya sepanjang tahun 2021.

Semuanya akan terangkum dalam Spotify Wrapped 2021, yang ditampilkan secara apik dan bisa dibagikan melalui beberapa platform sosial media.

Selain itu, Spotify Wrapped 2021 memperkenalkan pengalaman baru kepada penggunanya yang ada di seluruh dunia dengan beberapa fitur.

Selain daftar lagu, podcast, artis, genre teratas, serta jumlah menit dalam mendengarkan audio, pengalaman Spotify Wrapped 2021 akan menghadirkan empat fitur baru yang menarik.

Adapun fitur tersebut adalah 2021: The Movie, Your Audio Aura, Playing Cards, dan 2021 Wrapped: Blend. Lalu bagaimana cara bikin Spotify Wrapped 2021 dan membagikannya ke media sosial?

Berikut ini panduan cara bikin Spotify Wrapped 2021 yang sedang viral, lalu Anda bisa membagikan ke media sosial, disadur dari Brilio, Jumat (3/12/2021).

2 dari 2 halaman

Cara Bikin Spotify Wrapped 2021

- Berikut ini adalah cara bikin Spotify Wrapped 2021:

  • Pergi ke aplikasi Spotify.
  • Pada beranda, pilih album "Your 2021 Wrapped." Bila tidak ada, kamu bisa mengunjungi situs berikut: www.spotify.com/us/wrapped/
  • Metode lain bisa dengan cara menulis "Wrapped" pada kolom pencarian.
  • Setelah memasuki laman Wrapped, kamu akan menemukan daftar lagu yang sering kamu dengarkan selama satu tahun ini.
  • Selain lagu, akan ditampilkan juga fitur seperti Artist's Clip, The Movie. Audio Aura, serta Blend.
  • Selesai, kini kamu bisa membagikan album Spotify Wrapped 2021 kamu ke akun media sosial.
  • Spotify Wrapped 2021 sudah bisa diakses oleh pengguna Spotify dari seluruh penjuru dunia. Pengguna free atau gratis maupun berbayar bisa mengakses fitur ini.

 

 

Disadur dari: Brilio.net (Penulis: Alfaldi Chasiragi. Published: 2/12/2021).

Dapatkan artikel cara dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer