Sukses


Link Live Streaming Semifinal BWF World Tour Finals 2021 di Vidio Hari Ini

Bola.com, Jakarta Lanjutan pertandingan BWF World Tour Finals 2021 yang kini tengah memasuki babak semifinal dan akan berlangsung pada, Sabtu (4/12/2021) disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Dua wakil Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal kali ini. Di nomor ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan pasangan unggulan Jepang yaitu, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Sementara itu, di sektor ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang juga berhasil melaju ke babak semifinal akan kembali berhadapan dengan pasangan China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berduel dengan Nami Matsuyama/Chiharu Shida pada pertandingan kedua semifinal BWF World Tour Finals 2021 hari ini. Kemudian, The Minions akan berjumpa dengan Lee Yang/Wang Chi-Lin di laga kesembilan. 

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan semifinal BWF World Tour Finals 2021 hari ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 4 Desember 2021

Court 1 Non Indo

  • 09:00 WIB - Kim Soyeong/Kong Hee-yong (KOR) vs Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (BUL) - HSBC BWF World Tour Finals 2021
  • 10:40 WIB - Yuta Watanabe/Arisa Higashino (JPN) vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (HKG) - HSBC BWF World Tour Finals 2021
  • 11:30 WIB - Pornpawee Chochuwong (THA) vs An Seyoung (KOR) - HSBC BWF World Tour Finals 2021
  • 12:20 WIB - Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (MAS) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (THA) - HSBC BWF World Tour Finals 2021
  • 16:00 WIB - Pusarla V. Sindhu (IND) vs Akane Yamaguchi (JPN) - HSBC BWF World Tour Finals 2021
  • 16:40 WIB - Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (MAS) vs Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi (JPN) - HSBC BWF World Tour Finals 2021
  • 17:30 WIB - Kunlavut Vitidsarn (THA) vs Lee Zii Jia (MAS) - HSBC BWF World Tour Finals 2021
  • 19:10 WIB - Viktor Axelsen (DEN) vs Lakshya Sen (IND) - HSBC BWF World Tour Finals 2021

Court 1 Indo

  • 09:50 WIB - Greysia Polii/Apriyani Rahayu (INA) vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (JPN) - HSBC BWF World Tour Finals 2021
  • 18:20 WIB - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (INA) vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (TPE) - HSBC BWF World Tour Finals 2021

Link live streaming pertandingan semifinal BWF World Tour Finals 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BWF World Tour Finals di Vidio

Itu dia rangkian jadwal dan link streaming pertandingan semifnals BWF World Tour Finals 2021 hari ini. Nonton live streaming BWF World Tour Finals eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer