Sukses


VIDEO Bola Babes: Ketemu Langsung Jonatan Christie dan Marko Simic! Ini Sifat Asli Mereka

Bola.com, Jakarta - Dua jurnalis (Yus Mei Sawitri dan Wiwig Prayugi) dan seorang presenter (Iqri Widya) di Bola Babes kembali berbagi pengalaman tak terlupakan mereka. Kali ini, mereka membahas kisah-kisah di balik layar ketika bertemu dan mewawancarai atlet, seperti Jonatan Christie dan Marko Simic. Bagaimana sifat asli dari Jojo dan Super Simic?

Wiwig Prayugi mengungkapkan bahwa dirinya sudah pernah mewawancarai Jonatan Christie sejak usia pebulu tangkis tunggal putra Indonesia itu 13 tahun. Sementara itu, Yus Mei Sawitri mewawancarai Jojo dalam beberapa kesempatan. Begitu juga dengan Iqri Widya yang pernah bertemu langsung Jojo pertama kali saat gelaran PON (Pekan Olahraga Nasional) 2016 di Jawa Barat.

Ketiganya ternyata punya impresi yang sama soal Jojo. Apakah itu?

Sementara itu, Iqri Widya pernah punya kesempatan secara langsung mewawancarai Marko Simic. Menariknya, wawancara tersebut dilakukan tidak lama setelah Simic bergabung dengan Persija Jakarta. Apa kesan yang didapat Iqri ketika bertemu pemain asal Kroasia tersebut?

Tidak hanya itu, Yus Mei juga pernah punya pengalaman dan pelajaran berharga dari seorang legenda bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono. Sebuah pengalaman yang didapat karena kedisiplinan seorang pemenang terbanyak All England di nomor tunggal putra.

Sementara Wiwig pengalaman berharga dan berkesannya ketika mewawancarai mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, pada 2016. Ahli taktik asal Austria itu telah tutup usia pada September 2020. Riedl adalah sosok yang membawa Tim Garuda ke babak final Piala AFF sebanyak dua kali, yaitu pada 2010 dan 2016.

Bagaimana kisah lengkap dari para Bola Babes? Bagaimana juga cerita soal Jonatan Christie dan Marko Simic? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan episode 3 di atas.

Video Populer

Foto Populer