Sukses


VIDEO: Ini Komentar Max Verstappen Usai Meraih Gelar Juara Formula 1 Musim 2021/2022

Bola.com, Jakarta Max Verstappen berhasil meraih gelar juara Formula 1 musim 2021/2022 usai finis di peringkat  pertama dalam GP Abu Dhabi yang berlangsung Minggu (12/12/2021).

Usai meraih gelar juara, Max Verstappen menceritakan perjalanan panjang tentang dirinya dalam dunia Formula 1. Ia bercerita jika sebelumnya dirinya tidak mendapat dukungan dari orang tua.

“Tentu saja, kau tahu saya dilahirkan untuk balapan, tetapi orang tua saya, mereka tidak pernah mendukung saya ke dunia balap.” Ujar Max Verstappen.

Ia baru mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya saat kariernya semakin membaik di dunia balap. Bahkan, sang ibu juga turut ikut menonton langsung setiap balapan yang dijalani Max Verstappen.

“Tentu ayah saya menjadi pengaruh terbasar dalam penampilan saya. Tetapi di sisi lain, saya selalu mendapat dukungan dari ibu saya. Dia selalu datang ke sirkuit, saya tidak tahu bagaimana dia bisa bertahan. Karena ia biasanya selalu datang di setiap balapan dan ia menjadi gugup sendiri.” Ujarnya.

Ini merupakan kemenangan pertama Max Verstappen usai berhasil melewati balapan dramatis di GP Abu Dhabi. Ia berhasil menyalip Lewis Hamilton di tikungan sembilan dan keluar menjadi juara dalam balapan tersebut.

“Tentu, gelar juara ini untuk keluarga saya.” Ungkap Max Verstappen setelah berhasil meraih gelar juara Formula 1 musim 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer