Sukses


Jangan Lewatkan! Jadwal Lengkap dan Live Streaming Proliga 2022 di Vidio, Jumat 7 Januari

Bola.com, Jakarta - Perhelatan turnamen voli paling bergengsi di Indonesia, PLN Mobile Proliga 2022, akan bergulir Jumat (7/1/2022). Semua tim putra dan putri siap bertarung dalam kompetisi tersebut.

Kepastian itu disampaikan para manajer dalam konperensi pers yang digelar di Padepokan Voli Jenderal polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Kamis (6/1/2022).

Proliga yang sempat terhenti kompetisinya ketika  memasuki babak empat besar pada 2020, dan tahun lalu tidak digelar, kembali dilaksanakan tahun ini. Kompetisi hanya digelar di satu tempat, yaitu di Padepokan Voli milik PBVSI, 7 Januari hingga 27 Maret 2022.

Meski sudah lama tidak berkompetisi, semua tim menyatakan siap tampil tahun ini. “Kami sudah siap tampil di Proliga 2022. Kami berlatih penuh selama ini dan sekarang sudah punya dua pemain asing,” kata wakil manajer Surabaya Samator Bhayangkara, Hadi Sampurno, pada konperensi pers yang berlangsung secara virtual melalui zoom meeting.

Senada dengan Hadi, manajer Jakarta BNI 46, Sukandar mengatakan timnya juga siap bertempur dan merebut gelar juara Proliga 2022.

Dua tim putra pendatang baru yakni, Bogor LavAni dan Kudus Sukun Badak siap meramaikan kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air. "Kami akan tampil terbaik pada Proliga yang baru kami ikuti ini," ujar Ossy Dermawan, manajer Bogor Lavani, melalui rilis dari PBVSI. 

Manajer Kudus Sukun Badak, Sugiyono, mengatakan timnya mempersiapkan 14 pemain di seri pertama putaran pertama ini. "Kami siapkan 14 pemain di seri pertama ini. Nanti di seri kedua kami lengkapi menjadi 18 pemain," tutur Sugiyono.

Manajer tim putra Jakarta Pertamina Energi, Sutrisno juga menyatakan siap tampil menghadapi musim kompetisi tahun ini. Hal serupa juga dikemukakan manajer Palembang Bank SumselBabel, Dody Wahyudy.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Jumat, 7 Januari 2022

14.00 WIB: Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Popsivo Polwan (Putri)

16:00 WIB: Palembang Bank Sumsel Babel vs Surabaya Bhayangkara Samator (Putra)

Live Streaming: Vidio 

Link live streaming: https://www.vidio.com/live

Video Populer

Foto Populer