Sukses


Jelang IBL 2022, Amartha Hangtuah Dapat Sponsor Gres

Bola.com, Jakarta - Amartha Hangtuah mendapatkan sponsor baru untuk berkancah di Indonesian Basketball League (IBL) 2022. Tim yang berbasis di Jakarta itu didukung oleh Tokocrypto.

Amartha Hangtuah meresmikan kerja sama dengan Tokocrypto pada Sabtu (8/1/2022) siang WIB di T-Hub Patal Senayan, Jakarta Selatan.

"Tokocrypto menjadi partner yang strategis bagi Amartha Hangtuah untuk mendorong atlet update dengan pemanfaatan blockchain dan aset kripto karena menawarkan ekosistem lengkap yang kredibel dan telah terikat dengan regulasi," kata Komisaris Amartha Hangtuah, Eddi Danusaputro dalam keterangan tertulisnya.

Tokocrypto adalah pedagang aset kripto yang telah terikat dengan regulasi di Indonsia. Saat ini, industri blockchain dan aset kripto tengah menjadi tren di Indonesia.

"Program kolaborasi yang akan dijanalkan bersama Tokocrypto bakal memperkaya pengetahuan dan juga memberikan pendapatan sampingan bagi atlet dan ofisial," jelas Eddi Danusaputro.

2 dari 3 halaman

Persiapan IBL 2022

Amartha Hangtuah sedang bersiap untuk berkancah IBL musim ini dengan berkekuatan 16 pemain. Sejumlah partai uji coba menghadapi sesama klub peserta sudah dijalani.

IBL 2022 akan dimulai pada 15 Januari 2022 di Jakarta. Kompetisi bola basket paling elite di Indonesia itu bakal memainkan enam seri hingga 30 Maret 2022 sebelum masuk babak play-off pada 5 Mei 2022.

"Tokocrypto melihat olahraga basket memiliki komunitas yang cukup besar dan didominasi oleh anak muda. Sejalan dengan tujuan kami untuk memperluas edukasi terkain investasi aset kripto dan juga teknologi blockchain di kalangan tersebut," imbuh CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai.

"Amartha Hangtuah juga punya banyak pebasket muda yang memiliki potensi besar. Hal Ini menunjukkan semangat Amartha Hangtuah untuk terus bertumbuh, seperti halnya Tokocrypto," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Unggahan Amartha Hangtuah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hangtuah (@hangtuah.basketball)

Video Populer

Foto Populer