Sukses


RANS PIK Basketball Launching Jersey untuk IBL 2022, Raffi Ahmad Usung Konsep Lifestyle dan Entertainment di Bola Basket

Bola.com, Jakarta - RANS PIK Basketball makin mantap berkancah di Indonesian Basketball League (IBL) 2022. Klub basket yang dimiliki oleh Raffi Ahmad itu meluncurkan jersey tim pada Selasa (11/01/2022).

Chairman RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad berkeinginan mendorong industri bola basket ke arah lifestyle dan entertainment.

"Pastinya yang membedakan kami dengan tim lain adalah komitmen kami pada dunia olahraga Indonesia," kata Raffi Ahmad dalam launching jersey RANS PIK Basketball secara virtual.

"Bukan hanya sekadar basket semata, tapi juga ada lifestyle dan entertainment. Dia luar negeri juga begitu."

"Mudah-mudahan ekosistem bola basket kita bisa hidup sama seperti sepak bola," tutur Raffi Ahmad, yang juga punya klub sepak bola bernama RANS Cilegon FC itu.

Dalam acara yang bertitel "Fly High Phoenix" itu, Raffi Ahmad megucapkan rasa terima kasihnya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali hingga Menteri BUMN, Erick Thohir.

"Kami berterima kasih kepada tokoh-tokoh yang mendukung dunia basket Indonesia. Ada Menteri Zainudin Amali, Menteri Erick Thohir, Sekjen Perbasi Ibu Nirmala Dewi, dan Dirut IBL, Junas Mardiansyah," imbuh Raffi Ahmad.

"Kami di sini junior. Tanpa bantuan senior, kami bukan siapa-siapa. Kita sama-sama ingin memajukan basket Indonesia. Terima kasih juga kepada sponsor, dengan begitu kami bisa membayar pemain," terangnya.

2 dari 4 halaman

Komentar Chairman RANS PIK Basketball yang Lain

Chairman RANS Cilegon FC yang lain, Rudy Salim RANS PIK Basketball mengatakan bahwa tim ini berdiri karena kecintaan Dito Ariotedjo dan Jeremy Immanuel. Keduanya adalah Chairman dan Presiden RANS PIK Basketball.

"Lalu dukungan temen saya yang merupakan artis papan atas Raffi Ahmad, tentunya tanpa dia namanya bukan RANS PIK Basketball," ujar Rudy Salim.

"RANS PIK Basketball punya ekosistem yang komprehensif dalam mengembangkan bisnis dari lifestyle, entertainment, animasi, hingga olahraga. Semua ini terjadi karena RANS Entertainment merupakan platform media digital terbesar dengan 120 juta pengikut dan akan terus berkembang.

"Dukungan ini menjadi tata perusahaan yang baik dan perusahaan yang akutanbel untuk RANS Cilegon FC dan Rans PIK Basketball. Nanti juga ada lahan 2,7 hektar yang sedang dibangun untuk fasilitas, ada lapangan bola basket dan sepak bola," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kedatangan Menpora, Zainudin Amali

4 dari 4 halaman

Kedatangan Menteri BUMN, Erick Thohir

Video Populer

Foto Populer