Sukses


Kevin Sanjaya Pamer Kemesraan Bareng Valencia Tanoesoedibjo, Sudah Go Public Nih?

Bola.com, Jakarta - Gosip seputar asmara Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo makin deras. Terkni, pebulutangkis andalan Indonesia itu mengunggah kemesraan di laman resmi Instagram-nya, Kamis (13/1/2022).

Valencia Tanoesoedibjo, putri konglomerat media di Indonesia sekaligus pebisnis itu diketahui sedang berulang tahun. Kevin Sanjaya turut 'merayakan' dengan sebuah unggahan romantis.

Seakan menegaskan adanya bumbu-bumbu asmara di antara keduanya, terlihat Kevin Sanjaya merangkul Valencia Tanoesoedibjo disertai caption, "Happy Birthday", plus emoticon hati.

Gosip mengenai hubungan pasangan sejoli itu memang telah lama terendus. Akan tetapi, masih belum banyak bukti yang menunjukkan bahwa keduanya terlibat tali kasih.

Tak pelak unggahan Kevin Sanjaya bersama Valencia Tanoesoedibjo ini membuat banyak pihak merasa kalau pasangan tersebut memang benar-benar dalam hubungan spesial.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Publik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya)

Karena besarnya pengaruh masing-masing dari pasangan tersebut, banyak figur publik yang turut berkomentar, seperti Vidi Aldiano sampai Greysia Polii.

"Duh, tegang banget mukanya," tulis Vidi Aldiano, penyanyi kenamaan Tanah Air. Lalu ada Greysia yang menulis, "Ok la cah lanang. #seriusnihkeknya".

Netizen juga berspekulasi dengan mengatakan bahwa Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sudah go public alias 'meresmikan' hubungan asmaranya.

"Aseekk akhirnya go public. Bahagia selalu Kevin dan Ci Val. Happy birthday Ci Valen semoga bahagia dan sukses selalu. Langgeng terus," tulis @kss.mdo.

"Senang banget akhirnya go public," kata @rzauliaptr berkomentar.

Video Populer

Foto Populer