Sukses


Link Live Streaming ONE Championship : Heavy Hitters di Vidio, Jumat 14 Januari 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming ONE Championship yang bertajuk ONE : Heavy Hitters untuk kejuaraan dunia strawweight wanita musim ini dan akan berlangsung pada, Jumat (14/1/2022) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Akan terjadi duel dari kartu utama antara Xiong Jing Nan melawan Ayaka Miura. Kedua petarung wanita tersebut, merupakan dua fighter yang memiliki catatan prestasi terbaik masing-masing di kelasnya.

Xiong Jing Nan sendiri merupakan pemegang gelar Xiong Jing Nan. Petarung yang dijuluki “The Panda” tersebut telah lima kali mempertahankan sabuk emasnya. Petarung asal Tiongkok itu juga memiliki latar belakang kuat dalam tinju dan telah banyak mengukir KO.

Sementara itu, Ayaka Miura merupakan petarung peringkat keempat di kelas strawweight. Fighter asal Jepang tersebut juga memiliki kemampuan yang bertumpu pada teknik Judo. Ia pun kini menjadi salah satu petarung wanita paling gemilang di kelas strawweight ONE Championship.

Pertandingan dari kartu utama kelas strawweight tersebut dipastikan akan berlangsung seru dan sengit dalam perburuan gelar juara. Berikut adalah jadwal dan link streaming ONE Championship di Vidio pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 14 Januari 2022

Xiong Jing Nan vs Ayaka Miura, pukul 17.00 WIB

Link live streaming ONE Championship dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming One Championship : ONE Heavy Hitters pekan ini. Nonton live streaming One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer