Sukses


Proliga 2022: Ada Rasa Optimisme dari Kubu Jakarta Elektrik PLN Meski Kalah dari Tim Pertamina Fastron

Bola.com, Jakarta - Tim putri Jakarta Elektrik PLN (JEP) menelan kekalahan kedua pada ajang Proliga 2022.

Pasalnya saat bersua Jakarta Pertamina Fastron (JPX) di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (16/01/2022), Elektrik PLN harus menyerah 1-3 (26-28, 25-16, 21-25, 24-26).

Seharusnya laga ini bisa berjalan lima set, jika saja anak-anak JEP mampu meraih satu poin, saat kedudukan 24-19 untuk JEP. Akan tetapi, tim JEP mampu menyusul dan meraih angka hingga unggul 26-24. Dan membuat pertandingan berakhir 3-1.

"Saya melihat tim saya ini masih banyak pemain mudanya. Mereka masih harus diingatkan supaya tidak membuat kesalahan," ujar Pelatih Voli Tim Putri Elektrik PLN Jakarta, Risco Herlambang kepada wartawan usai laga mengomentari set keempat itu.

Menurut Risco, tim asuhannya bermain sangat baik, meski masih muda-muda. "Ke depannya saya optimis tim ini bisa tampil menyulitkan kontestan lain dengan materi seperti ini," kata Risco.

Ini kekalahan kedua tim JEP pada Proliga 2022. Sebelumnya Nurlaili Kusuma Diningrat dkk. dikalahkan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan 2-3.

2 dari 2 halaman

Jakarta Pertamina Fastron Dinaungi Dewi Fortuna

Sementara itu, pelatih JPX, Octavian beruntung dewi fortuna berada dipihaknya dalam laga lanjutan Proliga 2022 ini "Kami sempat tertinggal dan bisa mengembalikan kedudukan," tukas Octavian.

Diakuinya, timnya sempat mendapat sedikit kesulitan menerapkan strategi di lapangan. "Makanya tadi beberapa kesempatan kurang berjalan dengan baik," paparnya.

Video Populer

Foto Populer