Sukses


Obrolan Kocak Vittinghus dan Loh Kean Yeaw Pakai Bahasa Indonesia, Sudah Melokal Banget

Bola.com, Jakarta - Dua pebulutangkis asing, yaitu tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew, dan pemain Denmark, Hans Kristian Vittinghus, menyuguhkan momen lucu yang mendapatkan respons antusias dari fans bulutangkis Indonesia. Keduanya sedang membahas soal Vittinghus yang sedang belajar bahasa Indonesia. 

Loh Kean Yew, yang menjadi juara dunia 2021, membagi dua tangkapan layar percakapannya dengan Vittinghus di pesan pribadi Instagramnya, melalui akun Twitternya. 

Loh mengomentari Instagram Story Vitingghus yang mengunggah kegiatannya sedang belajar bahasa Indonesia secara daring di Keduataan Besar Rebuplik Indonesia di Denmark. Loh mengomentari unggahan itu dengan emoticon apik. 

Vittinghus antusias membalas, dan mengajaknya bercakap menggunakan bahasa Indonesia. Meskipun berstatus warga negera Singapura, ternyata Loh mahir berbahasa Indonesia. 

"Saya mau berbahasa Indonesia dengan kamu," tulis Vittinghus.

Loh kemudian merespons. "Okeh. Saya tunggu kamu belajar dulu. Lain kali kita ngomong bahasa Indo," balas Loh dengan disertai dua emoticon meringis. 

Jawaban Vittinghus benar-benar kocak dan memancing tawa. Ternyata, dia tidak mengerti apa yang dikatakan Loh Kean Yew. "Saya sudah tidak mengerti. 

2 dari 2 halaman

Tanggapan Lucu

Loh Kean Yew mengunggah percakapan kocaknya dengan Vittinghus itu di Twitter. Dia juga berharap lain waktu Vittinghus bisa mencuit di Twitter memakai bahasa Indonesia. 

Unggahan Loh tersebut mendapat banyak komentar dari pencinta bulutangkis asal Indonesia. Komentarnya juga kocak-kocak. 

"Aku malah penasaran, Loh asal mana? Singapura, Malaysia, atau Indonesia? Bahasa Indonesia nya pancen oyey. Jempol deh," tulis pemilik akun @wuriihannd. 

"Kean tambah melokal ya, ketawa pakai wkwkwk," tulis pemilik akun @Ra_raa_aaa.

"Sebenarnya kamu orang Surabaya kan, bukan Singapura," tulis warganet lainnya. 

Video Populer

Foto Populer