Sukses


VIDEO: Bandung BJB Tandamata Buat Jakarta Elektrik PLN Terima Kekalahan Ketiga di Proliga 2022

Bola.com, Sentul - Bandung BJB Tandamata membuat Jakarta Elektrik PLN sudah meraih 3 kekalahan pada putaran pertama Proliga 2022 kategori putri. Pasukan Agus Irawan menang dengan 3 set langsung dalam pertandingan yang digelar di Padepokan Voli, Bogor, pada Jumat (21/1/2022) siang hari WIB.

Bandung BJB Tandamata meraih kemenangan pada set pertama dengan tidak mudah. Wilda Siti Nur Fadhilah dan kawan-kawan menang dengan skor 28-26 atas Jakarta Elektrik PLN.

Pada set kedua, Bandung BJB menang dengan skor 25-22. Set terakhir, Jakarta Elektrik ditumbangkan dengan skor 25-18.

Madeline Jazmin Guillen dari Bandung BJB menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak, yaitu 18. Sementara itu, Jakarta Elektrik mengandalkan Ren Kaiyi yang bisa menciptakan 14 poin dalam laga kali ini.

Pemain Turki di kubu Bandung BJB, Yeliz Basa, juga punya kontribusi atas kemenangan timnya. Hal itu dibuktikan dengan 11 poin yang ia torehkan. Sementara dari kubu Jakarta Elektrik, peraih poin terbanyak kedua dari tim tersebut yaitu dari Odina Zayniddinovna dengan torehan 10 poin.

Total Bandung BJB Tandamata menciptakan 127 kali percobaan spike dan menghasilkan 43 poin. Jakarta Elektrik PLN mengoleksi percobaan yang jumlahnya sama tetapi hanya menciptakan 34 poin.

Namun, block yang dilakukan Jakarta Elektrik sedikit lebih sukses dibanding Bandung BJB. Pasukan Risco Herlambang menghasilkan 10 poin, sedangkan Bandung BJB 8 poin.

Bagaimana pertandingan Bandung BJB Tandamata kontra Jakarta Elektrik PLN berlangsung? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Proliga di atas.

Video Populer

Foto Populer